Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Matrix Motor Beri Harga Oli Spesial

MATRIX MOTOR - Tempat cucian mobil Matrix Motor di Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan.

PEKALONGAN - Bisnis cucian mobil, nampaknya saat ini makin marak saja. Hal ini telihat dari makin banyaknya tempat cucian mobil yang kian bermunculan. Salah satunya dari Matrix Motor.
Kali ini Matrix menggelar program spektakuler untuk produk pelumas atau oli dengan harga distributor. "Program ini sebagai wujud terima kasih kami atas kepercayaan konsumen," ujar Totok Suprapto pemilik Matrix Motor, di Jalan Urip Sumoharjo no 60 B Pekalongan.
Dijelaskan, untuk oli yang ditawarkan kepada konsumen dari berbagai produk, dan dan sudah mempunyai nama dipasaran seperti mesran super, prima xp, Top 1, castrol, dan shell.
"Soal keaslian oli saya jamin 100%, dan harga oli tersebut benar-benar kami berikan sesuai dengan harga yang kami beli dari distributor, jika anda tidak percaya silakan datang dan tanya langsung kesini, kita open kok," imbuhnya.
Selain itu, konsumen yang datang juga bisa menikmati fasilitas yang ada, seperti kafe, nonton film dengan 200 judul film, karaoke, dan area hot speedy. Disini konsumen bisa membayar dengan menggunakan kartu kredit. "Untuk aplikasi kartu kredit disini juga bisa, tetapi untuk proses tetap ada persetujuan dari pihak bank, apakah disetujui atau tidak," ungkap Prapto.
"Matrix motor mempunyai program cuci mobil 5x akan gratis 1x cuci, yang cuma ada di pekalongan, dan kedepan akan diadakan program yang tak kalah menariknya yaitu, dengan program member selama 1 tahun. Dimana program ini memiliki keunggulan, jika pemilik mobil ingin mencuci mobilnya kapanpun tidak dikenakan biaya lagi, dan masih ada bonus salon mobil komplit. Kami tidak batasi sehari mau nyuci mobil berapa kali, kecuali hari libur lho, silakan saja. Dan masih ada bonus salon mobil komplit, jadi mobil akan tetap selalu tampil bersih," beber Totok. (anis)

0 komentar