Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Agustus 2009

BMT Nurussa'adah Jemput Bola

MENABUNG - Salah satu nasabah saat menabung di BMT Nurussa'adah.

PEKALONGAN - Untuk memberikan pelayanan serta kemudahan kepada nasabahnya, baik dalam menabung maupun setoran pinjaman, BMT Nurussa'adah melakukan sistem jemput bola, yakni dengan mendatangi nasabahnya.
"Kami menggunakan sistem jemput bola kepada nasabah, karena itu merupakan suatu pelayanan. Disamping itu, untuk tetap menjalin hubungan yang baik antara nasabah dengan pihak BMT," ungkap Eko Budi Prayitno, selaku pimpinan BMT Nurussa'adah yang ada di Jalan Raya Sapu Garut Buaran.
Produk yang ditawarkan BMT ini yakni, simpanan yang terdiri dari tiga macam. Pertama, Simpanan Nusa dengan setoran awalnya minimal Rp 10 ribu, dapat diambil sewaktu-waktu, dengan sistem bagi hasil. Serta aman dan nyaman karena dikelola dengan konsep syariah. Yang kedua, Simpanan Hari Raya idul fitri dan Hari Raya idul adha, yang hanya dapat diambil mulai 10 hari menjelang hari raya. Dengan setoran awal sebesar Rp 25 ribu, khusus untuk paket simpanan hari raya qurban, bila dibutuhkan BMT dapat membantu dalam pengadaan maupun penyaluran hewan qurban.Yang ketiga yakni, simpanan SARAS (Simpanan Anggota Rumah Sehat), dengan setoran awal sebesar Rp 50 ribu dan selanjutnya minimal Rp 10 ribu. Untuk produk ini disediakan jasa penjemputan simpanan, bila nominalnya cukup besar.
Selain itu, ada Salam Nusa, yakni simpanan yang disediakan untuk nasabah yang ingin menyimpan dalam jangka waktu relatif agak lama. Simpanan ini berjangka waktu tiga tahun, dan penyimpanan dilakukan secara bulanan sebesar Rp 25 ribu per bulan. Juga ada simpanan berjangka Mudharabah, yang disediakan bagi nasabah yang ingin menginvestasikan dananya untuk masyarakat mikro.
"Kami mengutamakan pelayanan kepada nasabah, salah satunya ya tadi, dengan sistem jemput bola. Dengan begitu diharapkan nasabah akan merasa senang dan puas atas pelayanan yang kami berikan, sehingga BMT Nurussa'adah akan terus eksis dan berkembang. Serta mitra akan bertambah banyak," imbuhnya. (anis/dal)

1 komentar

Unknown 9 September 2012 pukul 23.16

Ini BMT yang bekerja sama dgn SD Islam Albayan ya ?