Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Paket Menarik Rita Bakery

MENARIK - Beberapa paket yang disediakan dari Rita Bakery menjadi lebih menarik.

PEKALONGAN - Untuk memenuhi kebutuhan akan roti di Pekalongan, Rita Bakery yang ada di Jalan Merdeka No 1 Pekalongan saat ini menawarkan 5 paket menarik untuk konsumennya.
Sulina Marliati, selaku Penanggung Jawab Rita Bakery menjelaskan, bahwa pihaknya menyediakan paket menarik dengan nama Pakomi. "Harganya juga bersaing," ujarnya.
Dijelaskan, paket Pakomi ini terbagi dalam lima macam. Yakni Pakomi 1 dengan harga Rp 4.500 berisi roti nanas, pisang lillit, dan kelapa serta ada juga pilihan lain dengan roti kacang almond, coklat susu, dan srikaya.
Untuk Pakomi 2 yang berisi denis beff, roti pandan bread, coklat susu dan kacang bawang harganya Rp 6.000. Untuk Pakomi 3 hanya Rp 8.500, sedangkan untuk Pakomi 4 tersedia dalam beberapa pilihan menarik dan hatganya hanya dengan Rp 10.000.
Untuk paket yang lebih besar Pakomi 5 hanya Rp 12.500. Ada 3 pilihan pula, untuk pilihan A berisi sobek coklat, coklat susu, coklat keju, nanas. Untuk pilihan B ada sobek raisin, donat meyses coklat, pandan bread, dan pisang lilit. Sedangkan untuk pilihan C ada denis nanas, pisang lilit, kacang ijo, cheese caster dan kacang almond. Tinggal pilih saja. (dal)

0 komentar