Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Agustus 2009

Salon Ella Beri Harga Pelajar

BERI OBAT - Kapster salon Ella saat memberi obat rebonding pada salah satu pengunjungnya.

PEKALONGAN - Bila kita mendengar kata-kata salon, pasti yang ada di benak adalah kesan mahal, dan pengunjungnya pasti berasal dari kalangan menengah ke atas. Namun, tidak semua salon memberikan harga yang mahal bagi pelanggannya.
Salah satunya Salon Ella, yang ada di Jalan Raya Sapu Garut No 22 Pekalongan, yang saat ini sedang memberikan program harga pelajar, sampai akhir bulan Juli ini. Salon ini setiap harinya buka dari pukul 09.00 sampai 21.00.
Ella, pemilik salon Ella yang sudah lima tahun menjalankan usahanya, merupakan lulusan Johny Andrean. "Selama liburan ini, saya memberikan program harga pelajar. Namun, meskipun harga pelajar, hal ini juga berlaku untuk umum, baik untuk wanita maupun laki-laki," bebernya berpromosi. Harga pelajar yang saat ini ditawarkan sangat terjangkau. Untuk rebonding rambut, baik panjang maupun pendek hanya dikenai biaya Rp 100 ribu. Namun bila ada konsumen yang menginginkan obat yang lebih mahal, juga tersedia di salon ini. Sedang untuk facial dan creambath hanya Rp 15 ribu, dan pijat refleksi cuma Rp 20 ribu.
"Meskipun harga terjangkau, namun untuk mutu dan kualitas kami jamin bagus. Dan untuk rebonding dijamin pasti jadi. Saat ini saya juga menerima kursus bagi yang berminat, dan menerima pegawai. Karena selain berusaha, saya juga ingin menciptakan lapangan kerja," imbuhnya.
Dijelaskan, salon Ella melayani gunting rambut, creambath, hair spa, dan facial. Juga melayani massage, rebonding, bleaching serta kriting bulu mata. Serta melayani smothing, menicure dan pedicure, lulur juga makeup.
Diantara sekian layanan tersebut, yang banyak peminatnya diantaranya rebonding rambut, facial, creambath dan pijat refleksi. Dalam melayani pelanggannya, Ella menggunakan obat yang terkenal dan terjamin kualitasnya, seperti Wella, Makarizo, Loreal dan Expect.
Untuk membedakan Salon Ella dengan salon-salon yang lain, Salon Ella selalu memberikan program-program. "Saya selalu memberikan program-program kepada pelanggan, agar konsumen senang dan puas. Dan kami ingin memberikan kesan bahwa tidak semua salon mematok harga yang tinggi. Saya juga menginginkan masyarakat Pekalongan khususnya kaum hawa agar selalu tampil cantik dan menawan," imbuh Ella. (anis)

0 komentar