Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Revo Tampil Trendi dan Irit

LEBIH TRENDI - Honda Revo tampil lebih trendi dan mewah dengan komposisi bahan bakar yang lebih irit.

PEKALONGAN - Bukti kecanggihan teknologi EFT dari Honda menghasilkan sepeda motor yang lebih bertenaga, tapi juga lebih irit bahan bakar, salah satunya dengan Honda Revo.
Keunggulan yang dimiliki Honda Revo yakni irit dan bertenaga, dengan penemuan teknologi EFT maka Absolute Revo 20% lebih irit dibanding kompetitor dikelasnya. Tenaganya yang mantap, dan ukuran ramping menjadi lincah saat dikendarai. Selain itu, sayap sampingnya 3 dimensi menjadikan tampak lebih menarik, serta dengan kunci pengaman bermagnet otomatis tanpa tuas sehingga memudahkan bagi pemakainya dan menambah penampilan lebih mantap.
Seperti yang diungkapkan Asep Suryana, SPV Muncul Jaya Sakti di Jalan Urip Sumoharjo no 87 Pekalongan. "Honda Revo, tampil lebih trendi dan lux dengan komposisi lebih irit bahan bakarnya, dibanding dengan kompetitor lain," terangnya.
Ditambahkan, "Saat ini sedang ada promo angsuran murah, khusus untuk pembelian sepeda motor tipe Honda Revo dan Blade. Hal itu dilakukan dengan harapan untuk mendongkrak penjualan, dan agar dalam penjualan Honda tetap yang teratas, dibanding kompetitor lain," tambahnya.
Revo tersedia dalam beragam tipe, yakni tipe spoke yang tersedia dalam 3 warna, black red, black blue dan black siver. Kemudian tipe kedua cast wheel yang tersedia dalam 4 warna yakni, phantom black, scarlet red, digital silver serta anchor grey. Tipe yang ketiga yakni tipe deluxe dengan 3 varian warnanya, affinity black, evening red, juga illusive silver.
Harga sepeda motor ini sama dengan standar Astra. Untuk Revo tipe Spoke ditawarkan dengan harga Rp 12.050.000, sedang tipe cast wheel atau CW yakni Rp 13.350.000, dan tipe deluxe dengan harga Rp 13.950.000.
Dari ragam warna yang tersedia, memudahkan konsumen dalam memilih warna sepeda motor yang sesuai selaranya dan pas dengan jiwa pemakainya. Dijelaskan, dari sekian warna dan tipe yang tersedia, tipe yang paling banyak peminatnya adalah tipe deluxe, "Karena fitur dan penampilannya lebih mewah, terutama pewarnaannya yang lebih menarik," tambah Asep Suryana. (anis)

0 komentar