Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Agustus 2009

Gurameh Asam Manis Diminati

MENIKMATI - Pengunjung sedang menikmati makanan gurameh masak asam manis yang merupakan salah satu menu spesial dari Kulu Asri.

KARANGANYAR - Maraknya kolam pemancingan sebagai salah satu alternatif untuk berwisata, menjadikan masyarakat Pekalongan semakin banyak pilihan. Salah satunya di Pemancingan Kulu Asri yang mengandalkan gurameh asam manis.
"Pemancingan Kulu Asri yang ada di Desa Kulu Karanganyar, merupakan usaha yang turun temurun sejak tahun 1998, yang pada saat itu merupakan satu-satunya pemancingan yang ada di Kecamatan Karanganyar," tutur Didik Afiyanto, pengelola rumah makan.
Pemancingan yang menggunakan konsep dengan sarana rekreasi keluarga dengan suasana yang santai, tidak terlalu formal dan modern. Dilengkapi 33 ruangan dan 2 aula yang bisa digunakan untuk keperluan rapat maupun keperluan pribadi.
"Kita mempunyai ciri khas produk sendiri yakni rasa. Untuk sambalnya saja saya punya ciri sendiri dan resep tersendiri. Disamping itu juga kami mengutamakan dan meningkatkan pelayanan, salah satunya dengan banyaknya karyawan dengan harapan agar tetep nomer satu, paling rame dan paling laris," tambahnya.
Menu spesial dari pemancingan Kulu Asri yakni, gurameh bakar dengan harga Rp 40 ribu per kilonya. Serta gurameh masak asam manis dengan harga Rp 43 ribu untuk satu kilonya. "Menu gurameh asam manis ini banyak peminatnya," terang Didik.
Disamping itu juga pemancingan ini menyediakan menu tambahan seperti sop buntut, bakso, dan ayam goreng. Juga menyediakan tahu dan tempe penyet, cah kangkung dan gado-gado. Bila ada konsumen yang ingin disajikan lotek dan gorengan juga disediakan di sini. Yang harganya standar dengan yang lainnya.
Mito, salah satu pengunjung yang datang bersama keluarganya menuturkan, "Saya kesini dalam rangka liburan, serta untuk merayakan ultah anak dari salah satu keponakan. Dan makanan yang saya pesan adalah gurameh bakar dan gurameh masak asam manis, karena rasanya enak dan lezat," terangnya. (anis/dalal)

0 komentar