JAKARTA - Indosat berhasil meraih predikat sebagai Operator Favorit Pilihan Pembaca dalam ajang Selular Award 2009 yang diselenggarakan majalah Selular. Indosat juga menggondol 2 penghargaan lain yaitu The Best Value Added Services (untuk kartu Matrix) dan The Best Mobile Banking Services (untuk kartu Mentari).
“Tiga penghargaan dari Selular Award 2009 ini menjadi wujud kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap kualitas dan inovasi layanan yang selama ini diberikan Indosat. Kami juga bangga dapat menjadi operator favorit pilihan pembaca majalah Selular, hal ini menjadi semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan terbaik sehingga tetap menjadi layanan pilihan bagi pelanggan,” jelas Suharso W Sulistyo, Group Head Value Added Service
Marketing Indosat.
Selular Award 2009 merupakan penghargaan tahunan majalah Selular untuk ke-enam kalinya yang diberikan kepada para vendor ponsel dan operator selular di Indonesia. Penilaian untuk kategori operator dilakukan bekerja sama dengan lembaga survei independen Mars, melibatkan 2662 responden yang tersebar di 7 (tujuh) kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makasar dan Balikpapan. Sementara untuk penilaian produk, Selular Award menggunakan panel dari tim editor majalah Selular dengan menggunakan
standart penilaian yang telah terukur dan teruji.
Selular Award juga melibatkan pembaca majalah Selular untuk berpartisipasi memberikan penilaian dalam penghargaan melalui polling via SMS dan internet di situs http://www.selular.co.id/ tentang operator favorit dan ponsel pilihan. Tercatat sampai batas akhir pengiriman ada 9284 SMS terkirim dan 2572 pengirim via internet dari pembaca setia majalah Selular.
Produk dan layanan Indosat juga berhasil meraih penghargaan antara lain The Best BlackBerry Service dan The Best Value Added Service (VAS) dari ICA 2009, sebagai produk dan layanan nilai tambah terbaik yang diberikan kepada pelanggan.
Khusus kinerja keuangannya, Indosat berhasil meraih Gold Award dalam Pefindo Awards 2009, kategori Best Bond Issuer, yang diberikan oleh Pefindo (Pemeringkat Efek Indonesia) bekerjasama dengan The Pinnacle Group Asia.
Melengkapi berbagai pencapaian tersebut, Indosat memperoleh beberapa penghargaan untuk pusat pelayanan pelanggan (customer services center) antara lain Call Center Award 2009 untuk kategori sektor Telekomunikasi, dari Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL) dan majalah Marketing. Menyusul kemudian The Best Contact Center Indonesia 2009 dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) dengan memperoleh 11 penghargaan sekaligus (korporat & individu). Sementara Galeri Indosat berhasil meraih Service Quality GOLD Award 2009 kategori Cellular (GSM) Service Points dari Majalah Marketing bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre CCSL).
Penghargaan secara individu juga berhasil diraih, Lifetime Achievement in Telecommunication Industry diberikan kepada Direktur Utama Indosat Johnny Swandi Sjam, atas peran dalam rentang pengabdian yang panjang, prestasi dan masih terus aktif dalam industri telekomunikasi di Indonesia, dari Indonesia Cellullar Award 2009. Sedangkan Adita Irawati, Division Head Public Relations juga mendapatkan penghargaan Silver Winner PR People of The Year 2009 untuk kategori Director/VP Corporate Communication yang merupakan pilihan wartawan
(Journalist Choice) dari majalah MIX. (dal)
“Tiga penghargaan dari Selular Award 2009 ini menjadi wujud kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap kualitas dan inovasi layanan yang selama ini diberikan Indosat. Kami juga bangga dapat menjadi operator favorit pilihan pembaca majalah Selular, hal ini menjadi semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan terbaik sehingga tetap menjadi layanan pilihan bagi pelanggan,” jelas Suharso W Sulistyo, Group Head Value Added Service
Marketing Indosat.
Selular Award 2009 merupakan penghargaan tahunan majalah Selular untuk ke-enam kalinya yang diberikan kepada para vendor ponsel dan operator selular di Indonesia. Penilaian untuk kategori operator dilakukan bekerja sama dengan lembaga survei independen Mars, melibatkan 2662 responden yang tersebar di 7 (tujuh) kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Makasar dan Balikpapan. Sementara untuk penilaian produk, Selular Award menggunakan panel dari tim editor majalah Selular dengan menggunakan
standart penilaian yang telah terukur dan teruji.
Selular Award juga melibatkan pembaca majalah Selular untuk berpartisipasi memberikan penilaian dalam penghargaan melalui polling via SMS dan internet di situs http://www.selular.co.id/ tentang operator favorit dan ponsel pilihan. Tercatat sampai batas akhir pengiriman ada 9284 SMS terkirim dan 2572 pengirim via internet dari pembaca setia majalah Selular.
Produk dan layanan Indosat juga berhasil meraih penghargaan antara lain The Best BlackBerry Service dan The Best Value Added Service (VAS) dari ICA 2009, sebagai produk dan layanan nilai tambah terbaik yang diberikan kepada pelanggan.
Khusus kinerja keuangannya, Indosat berhasil meraih Gold Award dalam Pefindo Awards 2009, kategori Best Bond Issuer, yang diberikan oleh Pefindo (Pemeringkat Efek Indonesia) bekerjasama dengan The Pinnacle Group Asia.
Melengkapi berbagai pencapaian tersebut, Indosat memperoleh beberapa penghargaan untuk pusat pelayanan pelanggan (customer services center) antara lain Call Center Award 2009 untuk kategori sektor Telekomunikasi, dari Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL) dan majalah Marketing. Menyusul kemudian The Best Contact Center Indonesia 2009 dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) dengan memperoleh 11 penghargaan sekaligus (korporat & individu). Sementara Galeri Indosat berhasil meraih Service Quality GOLD Award 2009 kategori Cellular (GSM) Service Points dari Majalah Marketing bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre CCSL).
Penghargaan secara individu juga berhasil diraih, Lifetime Achievement in Telecommunication Industry diberikan kepada Direktur Utama Indosat Johnny Swandi Sjam, atas peran dalam rentang pengabdian yang panjang, prestasi dan masih terus aktif dalam industri telekomunikasi di Indonesia, dari Indonesia Cellullar Award 2009. Sedangkan Adita Irawati, Division Head Public Relations juga mendapatkan penghargaan Silver Winner PR People of The Year 2009 untuk kategori Director/VP Corporate Communication yang merupakan pilihan wartawan
(Journalist Choice) dari majalah MIX. (dal)
0 komentar
Posting Komentar