Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Konvoi Merah Putih

MENARIK - Mobil dari Suzuki yang satu ini terlihat menarik.

PEKALONGAN - Dalam rangka peduli sosial kepada masyarakat, Suzuki akan menggelar Konvoi Merah Putih kedua. Dalam acara konvoi ini, keluarga Suzuki akan memberikan beberapa bantuan kepada masyarakat melalui kegiatan bakti sosial sebagai pelaksanaan program Customer Social Responbility (CSR). Hendwiaris Nasution, Supervisor Suzuki PT Gedong Jembarmenjelaskan acara Konvoi Merah Putih akan digelar pada 25 dan 26 Juli ini. "Ditargetkan peserta mnencapai 500 orang," jelasnya. Konvoi Merah Putih ini ditencanakan akan diikuti oleh keluarga besar Suzuki dengan start dimulai dari masing-masing dealer di masing-masing kota. "Start dari masing-masing dealer sesuai wilayah masing-masing," jelasnya.
Beberapa dealer dari Jakarta, Tegal, Solo, Jogja, Semarang akan berjalan menuju Magelang dan finish di Hotel Puri Asri Magelang. "Usai konvoi peserta diberi kesempatan untuk foto bareng keluarga Suzuki dan akan dilombakan," imbuhnya.
salah satu mobil unggulan dari Suzuki adalah APV yang mewah dengan membawa perubahan utama pada sisi eksterior. Varian ini bernama Luxury, yang merupakan peningkatan versi paling top dari APV Arena, yaitu SGX.
Banyak perubahan dalam APV Luxury, seperti gril radiator, bumper depan, dan lampu kabut. Wajah minivan ini pun mirip dengan van mewah. Luxury menggunakan gril dengan garis-garis lebih banyak dan rapat. Permukaannya dilapisi krom.
Tambahan lainnya seperti side body moulding yang berukuran lebih besar dibandingkan dengan Arena. Disamping itu, ada juga kelengkapan side skirt. Perbedaan lainnya adalah motif dan ukuran velg serta ban yang digunakan.
Untuk velg digunakan alloy dengan dua pilihan, 15 dan 17 inci. Selain itu juga ada perbedaan pada ban yang digunakan. Untuk Luxury, dengan velg 15 inci, ukuran ban yang digunakan adalah 195/65R15. Adapun untuk velg 17 inci, ban yang digunakan 215/50R17.
Spoiler atasnya menggunakan desain baru dengan ukuran yang lebih besar. Tambahan lainnya muffler extension serta sensor parkir dan mundur. Muffler extension berguna untuk memudahkan pemilik saat memarkir kendaraannya.
Sedangkan jok, bagian tengah menggunakan model captain seat atau model split. Setiap jok, depan, tengah, maupun belakang, dilengkapi penahan kepala (headrest) dan tatakan tangan (armrest). Jok tengahnya bisa digeser, sedangkan sandarannya dapat diatur kemiringannya.
Untuk mesin tak ada perubahan, yaitu 1,5 liter, DOHC, distributorless, sistem injeksi multipoint yang menghasilkan tenaga 105 PS @6.000 rpm dan torsi 125 Nm @3.000 rpm. (dal)

0 komentar