Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Agustus 2009

Westpak Beri Kejutan

WESTPAK - Tas Westpak sangat diminati karena harganya relatif terjangkau.

PEKALONGAN - Dalam rangka liburan para pelajar mulai dari TK, SMP hingga SMA, Matahari Department Store Pekalongan memberikan harga spesial, khususnya untuk produk tas Westpak.
"Westpak berikan harga obral selama liburan sekolah ini, yakni dengan memberikan diskon 20%," jelas Santo Pranoto, Pramuniaga bagian tas. Selain itu juga, Westpak memberikan kejutan 2009 hingga 31 Agustus nanti , dengan hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor. Disediakan pila hadiah hiburan lainnya, berupa 12 TV 14 Inch, 18 handphone, dan 12 souvenir dari Westpak.
Hadiah utama diundi per tiga bulan sekali, untuk periode enam bulan. Sedang hadiah hiburan diundi per bulan. Dengan ketentuan dan syarat yang berlaku. Undian ini berlaku untuk semua konsumen Westpak, Subway serta Cannon.
Dijelaskan, konsumen yang ingin mengikuti undian ini cukup berbelanja barang normal dengan minimal pembelian belanja sebesar Rp 75 ribu, dan mengirimkan struk pembelian dari kasir dan label tas, serta fokopi KTP. Juga disertai dengan no hp ke PO BOX 1880 Bandung.
Pengumuman pemenang dilakukan di setiap konter Westpak pada minggu ke-2 tiap bulannya, dan hadiahnya akan dikirim via pos kecuali motor. Untuk Motor dalam kondisi Off Road, dan untuk program promosi dari Westpak ini tidak ada surat menyurat.
Program ini dimaksudkan untuk membantu dan mendukung orang tua dalam memenuhi keperluan peralatan sekolah untk putra-putrinya yang sebentar lagi akan kembali ke sekolah. "Selain itu juga untuk meningkatkan penjualan yang nantinya juga akan meningkatkan omzet kami," tambahnya. (anis)

0 komentar