Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Agustus 2009

Multi Gym Lebih Komplit

PERAGAKAN - Seorang karyawan sedang memperagakan alat terbaru dari Shaga Fitness & Health dalam pameran.

PEKALONGAN - Shaga Fitness & Health menggelar pameran alat-alat kesehatannya di Mega Centre Pekalongan 10 hingga 21 Juli ini. Shaga mencoba memenuhi kebutuhan masyarakat berbagai alat kesehatan. Diantaranya dengan Multi Gym berjenis T-1400DX yang memiliki fasilitas komplit untuk digunakan sebagai alat penunjang kesehatan dan kebugaran. Selain itu juga lebih ekonomis.
Arief Nurcholis Aryadi, Store Head Shaga Fitness & Health menuturkan, Multi Gym memiliki banyak fungsi yang bisa didapatkan oleh pengguna. "Ada 21 macam tehnik gerakan dalam alat tersebut," ujarnya. Diantaranya seperti untuk late pull down, buterfly, chest press, legcurl, leg extention hingga sit up standing.
Dijelaskan, alat ini memiliki beban 6,25 kg per stack yang terdiri dari 12 stack. Sehingga total beban ada sekitar 75 kg. "Total berat alat ini kurang lebih sekitar 95 kg," ungkapnya. Namun demikian, tambahnya, alat ini mudah untuk digunakan. Karena ukurannya tidak begitu besar. "Bisa digunakan untuk komersial atau untuk home fitnes," tambahnya.
Pameran ini digelar dalam rangka memperkenalkan produk terbaru dari Shaga. Selain itu juga untuk meningkatkan angka penjualan, serta sebagai sarana promosi.
Multi Gym, jelasnya, biasanya digunakan untuk membentuk spesifikasi otot dibeberapa bagian. Yang mana user capacity mencapai 120 kg. Dengan penggabungan fungsi alat yang ada di Multi Gym menjadikan alat ini cukup efektif dan lebih ekonomis. "Ini lebih ekonomis untuk alat fitnes rumah tangga ataupun fitnes center. Karena harganya tidak begitu tinggi," ujarnya.
Dicontohkan, jika pengguna membeli alat secara terpisah maka jumlah dana yang diperlukan jauh lebih besar daripada hanya membeli alat Multi Gym. Seperti legcurl saja harga per setnya mencapai 7,5 juta padahal hanya digunakan untuk satu fungsi otot saja. (dal)

0 komentar