Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 23 Agustus 2009

Expo Bazar di Borobudur

RAMAI - Bazar Expo Borobudur ramai dikunjungi konsumen.

PEKALONGAN - Borobudur Mall bulan ini menggelar Expo Bazar barang termurah, dengan diskon besar-besaran dan pemberian harga spesial. Hal ini diadakan dalam rangka liburan sekolah, serta untuk lebih mengenalkan produk kepada konsumen.
Seperti diungkapkan Sunu Dwi Artono, Supervisor Borobudur Mall, "Acara ini digelar dalam rangka liburan anak sekolah, dan untuk lebih mengenalkan produk kepada konsumen. Serta ingin memberikan kesan kepada konsumen, bahwa berbelanja di Mall itu ternyata juga murah, khususnya di Mall Borobudur. Kami juga ingin memberikan harga termurah bagi konsumen," tuturnya.
Dijelaskan, Expo Bazar barang termurah digelar sejak 25 Juni hingga akhir Oktober nanti, dengan pemberian diskon dobel yakni 50% + 20%, dan harga spesial untuk merk-merk tertentu. Yang artinya, setiap pembelian barang akan di diskon sebesar 50% dari harga normalnya, kemudian di diskon lagi sebesar 20%.
Diskon tersebut berlaku untuk produk seperti, H Line, Cristine, Dadung serta Red Cliff. Juga produk Edwin Jeans, Mens Batsu, Jimmy Martin dan Onesto. Selain itu, juga untuk Fladeo, Pingu Club, Dancus, Way Out dan Sekido. Untuk barang, selalu disediakan yang terbaru.
"Tanggapan masyarakat Pekalongan sangat bagus, dan mereka sangat antusias sekali untuk datang ke Mall Borobudur, apalagi Minggu ini (12/7) adalah hari terakhir para pelajar liburan. Setiap harinya kami mengalami kenaikan penjualan. Tahun 2008 penjualan kami bagus, dan alhamdulillah tahun ini semakin meningkat, apalagi sekarang barangnya lebih banyak dan lengkap, jadi konsumen akan lebih banyak pilihannya," tambahnya. (anis)

0 komentar