Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Agustus 2009

Bisnis Bobil Bekas Kian Berkembang

PILIHAN - Mobil bekas menjadi pilihan tersendiri bagi sebagian besar orang.

PEKALONGAN - Keberadaan mobil bekas sekarang ini semakin mendapat tempat di mata masyarakat, terbukti dengan adanya showroom mobil bekas yang semakin berkembang.
Salah satunya adalah marbel motor yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk No 25 pekalongan, yang menjual berbagai macam mobil-mobil bekas dan baru dari berbagai merek atau tipe baik jenis niaga maupun sedan dengan produk-produk buatan Jepang, Korea, dan Eropa. Dengan varian produk seperti kijang LGX, kijang inova, Feroza, Opel Blazer, Honda Accord, Grand civic, Suzuki Esteem, toyota corolla dan lain-lain.
Untuk barang yang ada di marbel motor memiliki kualitas yang unggul. "Untuk mobil kami pastikan dengan kualitas istimewa bahkan antik," ungkap Lukman Abubakar, pemilik Marbel Motor.
Dijelaskan, untuk kondisi mobil bekas yang ada di showroomnya sudah melalui 5 tahap standarisasi yang dia tetapkan diantaranya mobil tidak pernah bertabrakan, interior orisinil, keadaan mesinya bagus, rangka body tidak keropos, serta body yang masih mulus. "Jadi untuk semua barang oke, kondisi bagus serta harganya bersaing," imbuhnya.
Untuk kelengkapan surat-surat dijamin 100 % aman, "Untuk kelengkapan surat-surat kami jamin aman dan keaslianya bahkan kami siap bantu mengurus perpanjangan untuk yang luar daerah baik balik nama, maupun mutasi," ungkap dia.
Dengan ruang showroom yang nyaman menjadikan konsumen leluasa dalam memilih mobil yang akan dibelinya bahkan bisa juga melakukan test drive, dan juga memberikan service yang memuaskan kepada konsumen dengan memberikan bonus berupa jaket atau baju eksclusive, plus perawatan salon mobil gratis. (anis)

0 komentar