Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 03 Agustus 2009

Mio Tampilkan Varian Baru

MENARIK - Yamaha Mio tampil lebih menarik dengan warna yang lebih variatif.

KEDUNGWUNI - Untuk menghadapi semester kedua, serta memberikan kepuasan kepada konsumennya, Yamaha terus melakukan inovasi dalam produknya, salah satunya dengan menambah variasi warna, khususnya untuk Yamaha Mio.
Helly Andreasmoro, Manajer Cabang Yamaha Agung Motor Jalan Mandurorejo Kajen menuturkan, "Salah satu tujuan Yamaha menambah variasi warna, khususnya untuk Mio, yakni agar mereka tidak mengalami kejenuhan. Selain itu juga, untuk menghadapi semester kedua, juga karena permintaan pasar naik," ungkapnya.
Yamaha Agung Motor Cabang Kajen, selain melayani penjualan sepeda motor, juga melayani servis. Selain itu juga menyediakan sparepart. "Keistemawaan Yamaha Mio ini, seperti akselerasinya lebih tinggi dibanding matic yang lain, dengan 115cc, serta saparepartnya lebih gampang. Dan harga lebih murah. Yang paling penting yaitu harga purna jualnya masih tinggi," imbuhnya. Dijelaskan, Yamaha Mio kini dengan spedometer yang baru, bentuknya yang minimalis, dan trendi sehingga mudah untuk dibaca. Selain itu, striping baru dengan desain striping stylish bergradasi, memancarkan aura dari pemakainya. Dengan wadah daya guna baru, modis dan mudah dijangkau membuat Mio tampil lebih praktis. Juga lampu depan yang menggunakan sistem pencahayaan dengan desain yang simpel dan moderen, untuk menerangi perjalanan pemakainya. Sehingga membuat pemakainya lebih nyaman.
Harga yang ditawarkan untuk Yamaha Mio CW yakni Rp 12.452.000, sedang Mio standar Rp 11.600.000. "Mio kini tampil dengan warna dan grafik baru yang semakin cantik. Ada dua varian, untuk Mio CW disediakan lima macam warna yakni biru, merah maron, hijau dan hitam. Juga tersedia warna putih. Sedang Mio standar tersedia tiga warna, putih, hitam dan merah. Dengan begitu, konsumen akan lebih banyak pilihan warnanya dan mereka bisa memilih warna sesuai dengan seleranya," tambah Helly. (anis)

0 komentar