Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Mei 2009

Volkswagen Club Pekalongan (VCP) Gelar Musda Ketiga


DALAL MUSLIMIN
KONVOI - Peserta Musda VCP 2009-2011 usai melaksanakan Musda bersiap untuk konvoi.

PEKALONGAN - Sebagai bentuk regenerasi kepengurusan organisasi, Volkswagen Club Pekalongan (VCP) dibawah naungan VW Indonesia melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ketiga. Acara digelar Minggu kemarin (31/5) di Kafe Merdeka Pekalongan.
Musda sebagai sarana pengambilan keputusan tertinggi dalam VCP kali ini juga memilih ketua yang baru untuk periode 2009 hingga 2011. Dalam Musda tersebut terdapat tiga kandidat yang maju sebagai calon ketua umum yang dipilih dari peserta Musda. Yakni, Rusdiyanto, Damanhuri, dan Busairi.
Willy, Panitia Musda VCP mengatakan, "Musda merupakan forum tertinggi untuk memilih pengurus yang baru dan menyusun program kerja kedepan untuk VCP," ujarnya.
Dikatakan VCP yang telah berdiri sejak 21 Maret 2002 ini merupakan organisasi yang bersifat kekeluargaan dan kegotongroyongan serta musyawarah. VGP bergerak di bidang otomotif, olahraga, sosial, wisata, kelalulintasan, serta kegiatan yang bertalian dengan bidang otomotif.
Dari peserta Musda VCP yang dihadiri oleh 35 peserta danmemiliki hak suara tersebut, diperoleh hasil Busairi sebagai Ketua VCP dengan wakil ketua Rusdiyanto. Mereka didukung pula oleh Budi dan Ivan sebagai sekretaris, untuk bendahara yakni Edi dan Iwank.
Busairi mengatakan bahwa dirinya merasa belum pantas untuk menjadi ketua bagi VCP. Namun karena teman-teman mempercayakannya maka dirinya minta untuk didukung bersama-sama untuk membesarkan VCP. "Mohon arahan dan petunjuk untuk dapat membesarkan VCP," ujarnya.
Setelah Musda VCP usai, peserta beramah tamah yang dilanjutkan dengan konvoi keliling kota bersama-sama. (dal)

0 komentar