Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 01 Mei 2009

RedBerry Messenger Contest

REDBERRY - Pelanggan sedang menggunakan RedBerry Messenger Contest yang dikhususkan untuk pengguna layanan BlackBerry Telkomsel Area Jawa Bali (Jateng - DIY, Jatim, dan Bali Nusra) baik pengguna layanan BlackBerry Internet Service (BIS) maupun BlackBerry Enterprise Service (BES).


**Pogram Loyalty Buat Manjakan Pelanggan BlackBerry Telkomsel
JAKARTA - Program “RedBerry Messenger Contest” dikhususkan untuk pengguna layanan BlackBerry Telkomsel Area Jawa Bali (Jateng - DIY, Jatim, dan Bali Nusra) baik pengguna layanan BlackBerry Internet Service (BIS) maupun BlackBerry Enterprise Service (BES) yang berlaku hingga 30 Juni 2009.
Pelanggan BlackBerry Telkomsel cukup kirim SMS ke 3938 ketik: BBM NAMA#KOTA#JUMLAH KONTAK BB MESSENGER (tarif 500/SMS), 100 peserta yang memiliki kontak BlackBerry Messenger terbanyak akan diundi dan berkesempatan mendapatkan Grand Prize berupa 1 unit BlackBerry Storm, 2 unit BlackBerry Bold dan 3 unit BlackBerry Javelin diakhir program serta 30 hadiah bulanan gratis berlangganan layanan BlackBerry Telkomsel selama setahun penuh. Pemenang undian harus sudah menggunakan layanan BlackBerry Telkomsel minimal 2 bulan pemakaian.
Program ini semakin memanjakan pelanggan pengguna layanan BlackBerry Telkomsel khususnya di Area Jawa Bali setelah sebelumnya pengguna layanan BlackBerry Telkomsel di seluruh Indonesia dapat menikmati program Member Get Member (MGM) yang berhadiah 50 handset BlackBerryCurve 8900 (Jevelin) dan diskon biaya berlangganan Rp 30.000.
Program MGM ini berlaku hingga 31 Mei 2009, dimana untuk mengikuti program ini pelanggan cukup merekomendasikan rekan, sahabat maupun keluarganya untuk menikmati layanan BlackBerry Telkomsel. Selanjutnya secara otomatis yang merekomendasikan akan mendapatkan poin, dimana 50 pelanggan dengan poin terbanyak akan memenangkan Blackberry Jevelin, sedangkan setiap pelanggan baru yang direkomendasikan mendapatkan potongan biaya berlangganan pada bulan pertama sebesar Rp. 30.000.
Untuk memberikan kemudahan kepada calon pengguna layanan BlackBerry, Telkomsel memberikan kemudahan berupa program penawaran spesial berupa cicilan ringan dengan bunga 0% khusus pengguna kartu kredit BCA, Mandiri dan HSBC di GraPARI dan beberapa OkeShop yang tersebar di Area Jawa Bali Telkomsel. Penawaran ini dikhususkan untuk pelanggan layanan BlackBerry Telkomsel baik existing maupun yang baru mendaftar, dan bagi yang baru mendaftar pertama kali akan mendapatkan bonus 50% selama 3 bulan di bulan ke-4, ke-8 dan ke-12.
Program ini sebagai apresiasi terhadap pengguna layanan BlackBerry Telkomsel di Area Jawa Bali yang saat ini sudah mencapai lebih dari 11.000 pengguna dan juga memberikan kemudahan kepada calon pelanggan untuk dapat menggunakan layanan BlackBerry Telkomsel.
Untuk registrasi layanan BlackBerry Telkomsel, cukup kirim melalui SMS dengan cara ketik BBREG kirim ke 333. Metode aktifasi ini terbukti sukses yang akhirnya banyak ditiru oleh operator lainnya.
Terkait dengan berbagai program pengundian ini, Telkomsel selalu mengingatkan agar pelanggan tetap waspada terhadap berbagai jenis bentuk penipuan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan Telkomsel.
Apabila ada pelanggan yang dihubungi dan diberitahu memenangkan undian oleh pihak yang mengaku dari Telkomsel, kami menyarankan agar pelanggan tersebut segera menghubungi 111 untuk pengguna kartuHALO dan 116 untuk pengguna simPATI dan Kartu As untuk cek kebenaran informasi tersebut. (dalal)

0 komentar