Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 25 Mei 2009

Smart Gathering disambut Antusias

DALAL MUSLIMIN
SERAHKAN - Sigit Sadono, Area Sales Manager PT Smart Telecom Jawa Tengah saat menyerahkan bingkisan kepada peserta gathering.

PEKALONGAN - Dalam rangka untuk mengakrabkan para pemilik outlet seluler. Smart menggelar Frontliner Gathering, Senin kemarin (25/5) di Kafe Merdeka Pekalongan. Masyarakat yang sebagian besar merupakan para pemilik outlet di Pekalongan menyambutnya dengan antusias. Ini terlihat dari respon aktif selama kegiatan acara.
Sigit Sadono, Area Sales Manager PT Smart Telecom Jawa Tengah menuturkan dalam acara gathering tersebut juga disampaikan program terbaru dari Smart. "Gratis bicara setahun dan gratis internetan unlimited," ujarnya.
Program ini diberikan, menurutnya, untuk menjadikan pelanggan semakin loyal bersama dengan Smart. Sehingga Smart akan semakin memiliki pelanggan yang semakin besar.
Selain itu, Smart menilai bahwa pangsa pasar telekomunikasi di Pekalongan cukup besar. Karena sebagian besar masyarakat Pekalongan merupakan para pelaku usaha bisnis. utamanya yang bergerak dalam bidang konveksi dan batik. "Pangsa pasar Pekalongan cukup bagus karena disini industri batik dan konveksi," jelasnya.
Disamping itu, tambahnya, Pekalongan juga memiliki potensi lain. Seperti dari kalangan mahasiswa, "Rata-rata lebih cepat tanggap dengan perkembangan teknologi terbaru, terutama internet," tandasnya.
Dikatakan pula, jika gathering yang digelar Smart di Pekalongan ini merupakan untuk pertama kalinya. Namun peserta tampak senang dengan adanya acara tersebut. "Banyak pertanyaan yang cukup kritis diajukan. Ini bukti masyarakat cukup berminat terhadap produk Smart," tambahnya. Dicontohkan, peserta banyak mensikapi persoalan ketersediaan produk Smart di Pekalongan serta layanan jaringannya yang memang diakuinya, masih perlu untuk selalu ditingkatkan. "Semua keluhan dan permasalahan sudah ditampung oleh Smart," imbuhnya.
Dengan demikian, diharapkan Smart akan semakin berkembang di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. (dal)

0 komentar