Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 07 Mei 2009

Suzuki Luncurkan Grand Vitara 2400 CC


PEKALONGAN - Suzuki kembali mengeluarkan produk terbarunya untuk menambah jajaran terdepan produknya dengan menambah varian baru dari tipe SUV, yaitu Grand Vitara 2400 CC.
Dijelaskan Hendwiaris Nasution, Supervisor Suzuki PT Gedong Jembar Pekalongan bahwa masyarakat Pekalongan lumayan banyak yang berminat terhadap Suzuki Grand Vitara 2400 CC ini. "Sudah banyak yang tanya-tanya mobil ini bahkan ada yang sudah daftar untuk test drive," jelasnya.
Produk baru ini merupakan minor change dari produk SUV sebelumnya yaitu Grand Vitara 2000 CC yang sudah ada di pasar sebelumnya. "Grand Vitara ini memang merupakan hasil inovasi dan pengembangan teknologi untuk menyempurnakan mobil Grand Vitara keluaran sebelumnya. Perubahan tersebut meliputi sisi eksterior, interior, performa mesin, keamanan dan kenyamanan," ujarnya.
Dikatakan harga untuk Grand Vitara 2400 CC ada dua varian. Grand Vitara 2400 CC manual Rp 303 juta, sedangkan untuk harga Grand Vitara 2400 CC matic Rp 314 juta. "Ini untuk OTR Regional Jawa Tengah," tambahnya.
Dijelaskan, pilihan warna Grand Vitara 2400 CC ada beberapa jenis variasi. Pilihan warna itu di antaranya Pearl White, Jade Green, Ocean Light Blue, Purplish Silver, Silky Silver, Cool Black Metalic, Graphite Grey dan Burgundy.
Sisi eksteriornya, Grand Vitara 2400 CC ini grillenya lebih sporty, lampunya sudah HID, kaca spion menggunakan electrically adjustable & foldable door mirror with turn signal dan rodanya memakai roda 18 inci.
Sedangkan untuk sisi interiornya memakai MID, digital auto climate control A/C, steering audio control, leather seat, 6 disk, MP3, WMA dan iPod. Untuk sisi keamanannya sudah memakai genius key, door handle with sensor. (dal)

0 komentar