Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Mei 2009

Belanja Gratis 5 Menit

UNTUK MERAMAIKAN - Mega Centre Pekalongan menggelar program Belanja 5 Menit untuk meramaikan kunjungan.

PEKALONGAN - Guna meningkatkan kunjungan dan menaikkan omzetnya, Mega Centre menggelar Belanja 5 Menit Berhadiah. Ini merupakan salah satu cara efektif yang dilakukan Mega Centre untuk dapat mendatangkan masyarakat dalam berbelanja di Mega Centre Pekalongan.
Kurniawan, Kepala konter Food menuturkan bahwa acara Belanja 5 Menit Berhadiah tersebut hasil kerjasama dengan coca cola yang saat ini sedang melakukan promosi. "Program ini dari coca cola. Yakni dengan melakukan pembelian produk coca cola," jelasnya. Pembelian ini dilakukan minimal untuk 2 pcs coca cola ukuran 1,5 liter semua varian.
Dijelaskan, kepada setiap konsumen yang melakukan pembelian tersebut akan mendapatkan struk belanja. Selanjutnya struk belanja tersebut ditulis identitas konsumen , umtuk kemudian dimasukkan kotak yang akan adiundi pada 26 Juni nanti.
Program Belanja 5 menit berhadiah ini berlaku sejak 23 Mei hingga 25 Juni mendatang. Hadiahnya berupa kupon belanja senilai Rp 350 ribu yang bisa digunakan di Mega Centre Pekalongan. "Dalam belanja menggunakan kupon tersebut akan diberikan waktu lima menit. Jika uang belum habis maka tidak berhak membawa barang belanjaan," ujarnya. Program ini hanya mengambil dua orang pemenang untuk belanja gratis di Mega Centre Pekalongan. (dal)

0 komentar