Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 25 Mei 2009

Kafe Merdeka Sambut Liburan



DALAL MUSLIMIN
PAKET LIBURAN - Spesial Paket Liburan Sekolah sudah dipersiapkan oleh Kafe Merdeka baru-baru ini.


PEKALONGAN - Mempersiapkan liburan sekolah ini, Kafe Merdeka Pekalongan memberikan beberapa program menarik untuk sekolah-sekolah. Yakni dengan Spesial Paket Liburan Sekolah.
Sulina Marliati, selaku Penanggung Jawab Kafe menuturkan, paket ini untuk menyambut liburan sekolah yang biasannya akan ada banyak acara sekolah. "Seperti acara perpisahan sekolah, baik untuk SD, SMP, maupun SMA," ujarnya.
Dijelaskan, paket khusus untuk sekolah ini diberikan dengan harga cukup terjangkau. Yakni dengan Rp 7.500per kotaknya. Dengan empat menu pilihan yang ditawarkan. Seperti menu satu, berisi nasi putih, chicken nugget, perkedel dan sup ayam. Untuk paket dua, berisi ayam goreng chipy, bakso kuah dan bakmi goreng.
Bagi konsumen yang menyukai udang tepung, ada di paket tiga. Selain nasi putih, dilengkapi pula dengan ayam goreng mentega serta cap cay goreng. Untuk paket empat, disajikan dengan nasi putih, sosis bumbu kecap, nugget serta bakmi goreng.
Sedangkan minuman disediakan air mineral, cukup dengan menambah Rp 500 per paketnya. Kafe Merdeka juga memberikan diskon hingga 5 persen untuk sekolah yang akan menggelar acara-acara sekolah.
Tentunya, paket liburan ini akan menambah semarak acara liburan. Baik bagi siswa, guru ataupun orang tua yang ingin rehat sejenak dari rutinitas mask sehari-hari, sembari berlibur. (dal)

0 komentar