Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 10 Mei 2009

Karaoke di Rayya yuk

PAS - Ruangan karaoke yang cuku luas dan tertutup pas untuk menyalurkan hobi menyanyi.

PEKALONGAN - Besarnya minat masyarakat akan karaoke. Menjadikan beberapa pengusaha membuka peluang bisnis yang satu ini. Yakni dengan membuka ruang-ruang karaoke yang berukuran mini. Dengan harapan akan memberikan kepuasan kepada konsumen melalui layanan karaoke yang tersedia. Seperti halnya dengan Rayya Family Karaoke yang ada di Matahari Pekalongan.
Afif Nurdiana, pengelola karaoke mengatakan bahwa ruang karaoke tersebut baru berdiri sejak 1 Mei 2009 ini. Dengan menawarkan beragam lagu menarik kepada pecinta musik di Pekalongan. "Ada lagu pop dan dangdut Indonesia, mandarin, barat dan jepang," jelasnya.
Dijelaskan, bahwa ruang karaokenya dikonsep untuk memberikan kenyamanan dalam berkaraoke. Baik dengn fasilitas yang lengkap, mulai dari perangkat karaoke lengkap, AC, hingga kursi sofa. "Orang tidak perlu lagi malu untuk menyalurkan hobi nyanyinya, karena tempat tertutup dan kedap suara," jelasnya.
Tersedia dua ruangan untuk digunakan sebagai karaoke. Masing-masing berukuran sekitar 3x3 meter. Tiket masuknya Rp 5 ribu per 15 menitnya. "Kali ini masih ada promo bersama Matahari dengan memberikan diskon hingga 50 persen bagi yang berbelanja minimal Rp 150 ribu," ungkapnya berpromosi.
Jadi, bagi yang mau karaoke, ayao saja kesana.(dal)

0 komentar