Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 17 Mei 2009

Masih Perlu Tambahan Fasilitas


DICAT - Meski branding di counternya masih sebatas pengecatan namun kini menjadi laris.
PEKALONGAN - Counter-counter yang ada dijalanan saat ini memang telah banyak membantu para operator seluler. Yakni dengan menjualkan produk-produknya. Selain itu juga menjadi bagian dari branding promosi yang dilakukan oleh para operator seluler. Seperti yang ada di Bunda Celuller di Jalan Raya Karanganyar Kajen.
Deni, pemilik counter menuturkan bahwa counter miliknya mendapat pengecatan branding dari Indosat baru sekitar sebulan kemarin. "Fasilitas yang diberikan saat ini hanya pengecatan saja," jelasnya. Dengan adanya pengecatan ini, tambahnya, selain counternya terlihat bersih dan tertata. Juga memberikan nilai tambah tersendiri.
Dijelaskan, bahwa counter yang kini dikelolanya. Pada awalnya milik dari saudaranya. Karena ditinggal merantau ke luar jawa, maka dirinyalah yang kini diberikan tanggungjawab untuk mengelolanya. "Awalnya dulu baru buka sekitar tanggal 20 Pebruari 2009," tambahnya.
Menurutnya, branding yang dilakukan saat ini memang cukup terbatas dalam memberikan fasilitas. Hal ini menjadikan counternya tidak begitu terlihat jelas oleh konsumen. Meskipun lokasinya dipinggir jalan raya. "Counter kami tidak ada kontrak apapun, hanya diberikan pengecatan saja. Fasilitas lainpun juga tidak diberi," ungkapnya. Dirinya berharap agar ada pemberian fasilitas lain dalam branding selain dari hanya pengecatan. Karena bagaimanapun juga counter juga ujung tombak dari pemasaran suatu produk.
Untuk saat ini, penjualan yang ada di counternya juga bisa dikatakan lumayan terutama untuk produk Indosat. "Produk paling laris saat ini berimbang, meskipun paling banyak Indosat," terangnya. (dal)

0 komentar