Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 17 Mei 2009

Axis Mulai Gempur Pekalongan

PAPAN - Dengan pemasangan papan Axis mencoba untuk mengenalkan produknya.

PEKALONGAN - Beragam cara dilakukan oleh para operator seluler untuk memperkenalkan produknya. Misalnya dengan meletakkan papan promosi di beberapa counter yang ada di Pekalongan. Seperti yang juga dilakukan oleh Axis di Keyla Celuller.
Teguh, pemilik counter mengungkapkan bahwa pemasangan papan tersebut merupakan inisiatif dari Axis sendiri. Sebab belum ada kerjasama kontrak dengan pihaknya. "Kami belum melakukan branding dengan Axis," jelasnya.
Dikatakan, bahwa ada empat counter di Pekalongan yang mendapatkan papan promosi dari Axis. Salah satunya di counternya. Hal ini dalam rangka saling membantu promosi saja kepada Axis. Dengan demikian, counternya akan lebih dikenal orang menjual Axis. Axis sendiri juga akan terpromosikan. "Namun begitu, tetap menjual produk lain," ungkapnya.
Operator seluler GSM dan 3G Axis kali ini menghadirkan penawaran unggulannya promo gratis nelpon suka-suka ke sesama pelanggan Axis.
Dengan penawaran ini pelanggan Axis dapat melakukan panggilan gratis sebanyak dan sesering yang diinginkan ke seluruh nomor Axis lainnya dengan menelpon minimal akumulasi Rp 900 per hari ke semua nomor. Promo ini berlaku mulai pukul 23.00 - 17.00, setiap hari tanpa perlu registrasi terlebih dahulu.
Penawaran ini berlaku bagi semua pelanggan di seluruh wilayah jangkauan Axis, dan dapat dinikmati oleh pelanggan Axis baik Axis Reguler, Axis Salam, dan Axis Asix yang mulai berlaku mulai 8 Mei 2009.
Disamping penawaran baru tersebut, pelanggan Axis juga masih dapat menikmati layanan "Gratis Nelpon berulang-ulang ke semua operator lain, 1 dapat 3" yakni setiap panggilan selama satu menit, pelanggan langsung dapat menikmatinya selama 3 menit.
Efektif tarif yang berlaku Rp 300 per menit dapat digunakan untuk menelepon siapa saja di semua operator lain, lokal, interlokal, seluler maupun telepon rumah, di mana saja, sepanjang hari tanpa perlu melakukan registrasi. (dal)

0 komentar