Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 17 Mei 2009

Nokia E63 untuk Bisnis

PEKALONGAN - Keluaran terbaru dari Nokia untuk para pekerja kantoran yang ditandai dengan nama awalan E yaitu Nokia E63. Ponsel ini dapat memudahkan aktifitas email pribadi maupun bisnis sekaligus. Dapat mengirim pesan dan blogging dimanapun, sehingga pengguna dapat bekerja optimal namun tetap terhubung dengan teman dan kerabat.
Email dimanapun menjadi lebih mudah dan cepat dengan full Qwerty keypad dan predictive text input, nyaman juga dugunakan oleh satu tangan. "Saat ini harganya Rp 2.895 jutaan," jelas Sinok dari Oke Shop Jalan Gajah Mada Pekalongan.
Ponsel Eseries Nokia paling anyar ini memiliki spesifikasi modern seperti konektivitas GPRS class 32, EDGE class 32,sebuah kamera 2 megapixel, tetapi tidak ada kamera sekunder untuk videocall, Bluetooth, WLAN, Java MIDP 2.0 dan CLDC 1.1, QWERTY keyboard, layar berukuran 320×240 piksel dan resolusi layar TFT, 16M colors. Ini mejadikan gambar akan terlihat lebih lebar dan memiliki variasi warna yag komplit.
Nokia E63 juga sedikit lebih tebal daripada Nokia E71 dan tidak memiliki tombol samping. Nokia E63 menyediakan slot kartu memori microSD dan sebuah port microUSB untuk sinkronisasi PC. Memiliki memori standar sebesar 110 MB untuk internal memorinya.
Menggunaan baterai Li-Po 1500 mAh yang memiliki waktu bicara hingga 11 jam 45 menit dan waktu standby hingga 432 jam. Cukup untuk digunakan oleh orang yang memiliki mobilitas tinggi, sehingga tidak perlu bolak-balik mengisi baterai. (dalal muslimin)

0 komentar