Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 22 Mei 2009

Laptop Harga Kian Terjangkau

RELATIF TERJANGKAU - Beberapa laptop harga relatif terjangkau di pamerkan dibeberapa stan.


PEKALONGAN - Tingginya minat sebagian masyarakat terhadap komputer jenis laptop, menjadikan pengusaha penjual laptop menggelar stan di Mega Centre Pekalongan. Hal ini untuk menarik minat konsumen dalam memiliki komputer.
Seperti pada stan di Laptop Center yang juga menawarkan aneka laptop beraneka merek. Serta dengan harga yang bervariastif. Mabrur, pemilik stan menuturkan bahwa saat ini pihaknya masih memiliki stok beberapa merek. Antara lain seperti Toshiba dan Acer. "Harganya kisaran 3 juta hingga 4 jutaan rupiah," jelasnya. Disediakan pula bonus berupa tas dan coolpad yang berguna untuk menstabilkan suhu laptop saat beroperasi.
Disamping itu, saat ini tersedia juga Axioo Neon MNC yang sudah menggunakan intel pentium dual core dengan 2,0 GHz. Memorinya sekitar 1.024 Mb dengan hardisk 160 GB, sudah memiliki fitur Wifi sehingga akan mudah tersambung dengan akses internet. Dilengkapi dengan web cam yang dapat untuk mengambil gambar dan lainnya.
Pihaknya menjual laptop berneka macam. Baik yang baru maupun second. Sebab, pada umumnya sebagian konsumen memiliki pilihan masing-masing. Sehingga perlu disediakan untuk memenuhinya. Selain itu juga menyediakan beraneka macam peralatan komputer lainnya. (dal)

0 komentar