Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 18 Mei 2009

Paket Nikah dari Hotel Nirwana


DALAL MUSLIMIN
COBA TAWAKAN - Hotel Nirwana Pekalongan mencoba menawarkan Weeding Package dalam Weeding Expo di Mega Centre Pekalongan.


PEKALONGAN - Acara pernikahan yang akan dilaksanakan memang membutuhkan persiapan yang matang. Sehingga hasil yang dicapai menjadi lebih maksimal tanpa kekurangan suatu apapun. Mulai dari persiapan hari, tanggal dan jam pelaksanaan. Menu masakan yang akan disajikan hingga lokasi penempatan acara pernikahan.
Untuk semua ini di Hotel Nirwana Pekalongan memberikan beberapa tawaran yang mungkin bisa menjadi alternatif bagi yang ingin melaksanakan pernikahan. Karena Hotel Nirwana juga menawarkan Wedding Package. Seperti dijelaskan Dwi Turyoni, Marketing Hotel Nirwana dalam Wedding Expo di Mega Centre Pekalongan mulai 17 hinga 26 Mei 2009 ini. "Nirwana menawarkan Wedding Package dengan beragam pilihan menarik," jelasnya.
Dijelaskan, bahwa Hotel Nirwana menyediakan fasilitas menarik bagi yang ingin menggunakan Nirwana sebagai lokasi pesta pernikahan. Seperti ruang Saktisaba, ruangan yang memenuhi standar yang dapat digunakan untuk pesta in door. "Kapasitas ruangan hingga kurang lebih 600 orang," jelasnya.
Bagi yang ingin memakai konsep out door, Nirwana juga siap melayani. Karena juga disediakan ruang untuk itu di sekitar Pool Area. Disediakan pula sound system dan junior suite room untuk pengantin selama satu malam. Disamping itu, juga disediakan beberapa paket prasmanan mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 70 ribu per pak.
Jadi, tak perlu repot lagi untuk melaksanakan pesta perkawinan. Karena Hotel Nirwana juga sudah siap untuk memfasilitasinya. (dalal)

0 komentar