Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 20 Mei 2009

Mencoba Eksis Sebelum Branding

TERPASANG - Aneka leaflet terpasang di dinding meski belum ada kontrak branding dari operator seluler.

PEKALONGAN - Persaingan bisnis seluler yang semakin ramai ini. Menjadikan setiap pemilik conter untuk mencoba memberikan layanan terbaik kepada konsumennya. Selain itu usaha kerjasama branding dengan operator seluler juga kerap dilakukan. Ini untuk semakin menunjang promosi sekaligus meningkatkan omzet pendapatan.
Namun demkian, tidak semua conter seluler sudah melakukan kontrak kerjasama dalam promosi ini. Bisa disebabkan, karena conter masih baru, enggan, belum ada yang menawari, tidak tahu caranya hingga beragam sebab lainnya. Seperti Bardzan Telesop yang ada di Jalan Sapugarut 277 ini. Dwi Rahmat, karyawan menuturkan, conter yang masih terbilang baru ini belum melakukan kerjasama branding dengan pihak manapun. "Conter buka sejak April 2009 lalu dan belum ada yang branding darimanapun," ujarnya.
Meski demikian, untuk menarik konsumen datang berkunjung. Pihaknya memasang aneka leaflet dari hampir semua operator. Sehingga terlihat cukup ramai. "Leaflet yang ada dipasang sendiri," tambahnya. Terlihat beberapa leaflet seperti dari Telkom Flexi, Telkomsel, Indosat, Esia, XL, hingga Axis.
Menurutnya, dengan pemasangan aneka leaflet dari semua produk menjadikan conternya menjadi lebih hidup dan berwarna-warni. Sehingga diharapkana akan menarik pelanggan yang hendak bertransaksi.
Namun demkian, pihaknya tertarik saja jika ada yang bersedia untuk membranding conternya. Tentunya dengan fasilitas pendukung yang memadai. Misalnya, pengecatan, kursi, neon box serta meja yang juga penuh dengan branding produk.
Nama Bardzan sendiri, dijelaskan, diambil dari nama anak pemiliknya Sadam yang tinggal di Slamaran. "Bardzan itu nama anaknya, untuk mudah dikenal," tambahnya. Bardzan Telesop tiap paginya buka sejak pukul 09.00 hingga 22.00 wib. Dan menjual aneka voucher isi ulang. Selain itu juga melayani servis hand phone juga. (dal)

0 komentar