Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 01 Mei 2009

Garuda Tarik Konsumen Lewat Gathering

TEGAL - Untuk menggaet pasar potensial di masyarakat, Garuda Indonesia Grup menggelar acara Business Gathering dengan tema Optimalisasi Daerah Bersama Garuda Indonesia di Hotel Karlita Tegal Rabu (22/4) lalu.
General Manager For Central Of Java Garuda Indonesia Kokoh Ritonga menjelaskan kepada Radar bahwa kemarin mengatakan, acara tersebut sebagai sarana interaksi antara pihak Garuda Indonesia Grup bersama dengan para pemerintah dan pengusaha yang ada di daerah. Seperti dari Tegal, Pemalang, dan Batang.
Selain itu sebagai sarana untuk menggali potensi-potensi daerah yang bisa dipromosikan melalui kerjasama antara pengusaha atau pemda setempat dengan pihak Garuda Indonesia Grup. Promosi ini dapat dilakukan oleh pemda atau pengusaha di luar negeri. Karena Garuda memiliki 23 counter yang ada di luar negeri. "Jadi bila daerah punya even yang ingin dipromosikan, Garuda bisa bantu," jelasnya.
Harapannya dengan even Business Gathering ini akan tercipta kerjasama yang positif dan akan memberikan nilai tambah bagi masing-masing perusahaan dan pemda setempat. "Mudah-mudahan sama-sama bisa diuntungkan," jelasnya.
Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Tegal Ali Zainal Abidin Alatas, dan perwakilan dari Pemda Pemalang, Batang dan Slawi. Selain itu juga dihadiri oleh pengusaha dari berbagai daerah. (dalal muslimin)

0 komentar