Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Mei 2009

Flexter Keliling Kota


Sriwidiyanto

PEKALONGAN - Sebagai salah satu media promosinya, Flexter Community bekerjasama dengan komunitas bikers (BMX Club) menggelar acara hapening art keliling Kota Pekalongan untuk mempromosikan seputar produk Flexi.
Para Flexter dan biker akan berkeliling Kota Pekalongan Sabtu dan Minggu ini (30-31/5). Sabtu ini start dimulai dari Pasar Banjarsari, menuju mall, kemudian ke alun-alun Pekalongan, dilanjutkan ke jalan Jenderal Sudirman untuk menuju dan finish di Mega Centre Pekalongan.
Sedangkan pada Minggu pagi, start dimulai dari Lapangan Mataram dengan mengambil rute menuju Jalan Gajah Mada, jalan Merdeka dilanjutkan ke alun-alun Pekalongan untuk selanjutnya finish di Matahari Pekalongan.
Sriwidiyanto, Manager Fixed Phone PT Telkom Kandatel Pekalongan menuturkan, "Flexter akan menggelar hapening art keliling kota untuk mempromosikan Flexi," ujarnya.
Flexter Community merupakan suatu komunitas pengguna telpon seluler Flexi (CDMA) yang mana di dalamnya terdapat berbagai macam status lapisan sosial yang ada di masyarakat.
Dalam program promo ini bertujuan mempererat jalinan secara psikologis sesama pengguna sekalian menginformasikan ke masyarakat bahwa tarif Flexi begitu sangat murah dan terjangkau bagi segala lapisan masyarakat, cukup hanya mendaftarkan ke sesama pengguna Flexi dengan jumlah minimal 5 dan max 50 pengguna para pelanggan akan merasakan tarif yang super hemat. "Ini untuk pengguna Flexi yang tergabung dalam komunitas," tambahnya.
Ini merupakan promosi program Gratis Nelpon ke 50 teman se-komunitas, se-Indonesia.
Dijelaskan, pelanggan cukup dengan membuat grup dan melakukan registrasi untuk menjadi member via SMS ke 345, dengan minimal pulsa Rp 10.000. Caranya ketik create[nama grup]. Untuk satu nomer hanya berlaku untuk satu komunitas. Untuk aktifasi, minimal pulsa kumulatif Rp 25.000 bulan.
Dikatakan dalam program Gratis Nelpon ke 50 teman se-komunitas ini. Pelanggan juga akan mendapatkan beberapa benefit lain. "Pelanggan akan mendapatkan gratis nelpon lokal ke 50 orang se-komunitas se-Indonesia. Tarif murah nelpon SLJJ juga akan diperolehnya yakni Rp 49 per menit dengan akses 01017," jelasnya.
Disamping itu, pelanggan juga akan mendapatkan diskon 50% per SMS yang berlaku ke sesama Flwxi hingga ke 50 teman se-komunitas.
Dengan ini Fleximilis juga menjadi lebih murah. "Kalau berlangganan ini Fleximilis tarifnya hanya Rp 500 per SMS," ujarnya.
Program ini diharapkan akan memberikan kemudahan kepada pelanggan yang ingin mengendalikan biaya telepon. Terutama bagi kelompok-kelompok tertentu yang membutuhkan komunikasi yang sangat banyak. Misalnya untuk karyawan, keluarga, dan grup lainnya. Dengan begitu jalur informasi dan koordinasi menjadi lebih murah. "Semoga benefit yang ada ini bisa diterima masyarakat sehingga masyarakat akan menggunakan fasilitas ini," harap Sriwidiyanto. (dal)

0 komentar