Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Rabu, 20 Mei 2009

Telkomsel Peduli Pelajar, Guru dan Dunia Pendidikan

PEMAIN BIOLA - Penampilan para pemain Biola dari SMA N 3 semarang, saat Telkomsel memperkenalkan program lanjutan School Community dimana pelajar berkesampatan mendapatkan study banding ke Cina, selain hadiah yang di peruntukkan untuk para Guru dan Sekolahnya.

**Telkomsel School Community, Beri Kesempatan Belajar ke China
SEMARANG - Sebagai loyalitas dan apresiasi atas tingginya kepercayaan pengguna ponsel di Indonesia yang memilih produk Kartu As sebagai sarana komunikasinya, Telkomsel Area Jawa Bali (Jateng & DIY, Jatim dan Bali Nusra) menggelar program ”Telkomsel School Community” mulai Mei 2009 hingga Januari 2010.
Program bertajuk JuZt.4.sKuL Reward ini merupakan kelanjutan program yang telah dilakukan di 2008 yang dulu dikenal Kartu As School Community. Program apresiasi ini diperuntukkan bagi pelanggan dikalangan pelajar baik tingkat SMP maupun SMA, termasuk kepada para guru dan sekolahnya. Perhatian terhadap dunia pendidikan dan berbagai hadiah yang di berikan Telkomsel ini, merupakan bukti nyata kepedulian terhadap dunia pendidikan. Untuk tergabung dan menjadi anggota dalam program School Community ini, pelanggan cukup mendaftarkan dengan cara kirim SMS dengan ketik TSCSISWA bagi para Siswa atau ketik TSC GURU bagi para guru, lalu kirim ke nomer 3938.
Syarat untuk mengikuti program ini cukup mudah, bagi para siswa hanya dengan pemakaian minimal Rp 20.000, sedangkan untuk para guru minimal pemakaian Rp 25.000 per bulan dari Kartu As-nya.
Dengan mendaftarkan diri menjadi anggota komunitas ini, setiap anggota dapat menikmati berbagai keuntungan hemat berkomunikasi hanya Rp 4/detik untuk menelepon, Rp 35/sms dan Rp 1/Kb untuk pemakaian GPRS.
Bila sebelumnya hadiah utama dalam program ini berupa study banding bagi 6 orang siswa ke Australia. Maka untuk Telkomsel School Community kali ini tidak hanya siswa yang berhak mendapatkan hadiah, tetapi para guru dan sekolahnya yang aktif menggunakan Kartu As sampai dengan periode program. Telkomsel juga akan mengundi dan memberikan hadiah menarik berupa, untuk siswa hadiah utama 3 paket study banding ke China bagi 6 orang pemenang, hadiah tiga bulanan 30 buah Netbook, hadiah bulanan 900 buah Merchandise dan Voucher As senilai @Rp 50.000.
Untuk guru hadiah utama 10 buah sumbangan pendidikan (sekolah/pendidian/pelatihan) senilai @Rp 10 juta. Hadiah tiga bulanan 30 buah Laptop, hadiah bulanan 90 buah Modem Flash.
Sedang hadiah Untuk Sekolah, Juara I sumbangan fasilitas sekolah untuk 10 pemenang senilai @Rp 25 juta. Juara II sumbangan fasilitas sekolah untuk 10 pemenang senilai @Rp 15 juta. Juara III sumbangan fasilitas sekolah untuk 10 pemenang senilai @Rp 10 juta.
Hadiah khususnya untuk sekolah harus memenuhi kriteria dengan memiliki minimal 500 anggota Telkomsel School Community, Koperasi sekolah aktif sebagai reseller dan branding sekolah (mading, lapangan basket, dll) yang didaftarkan ke kantor GraPARI Telkomsel yang terdekat dengan sekolahnya.
Sebagai perusahaan yang peduli akan perkembangan teknologi dan pendidikan, Telkomsel berharap keberadaannya bisa menjadi manfaat bagi masyarakat, lingkungan, dan negara. Melalui program School Community ini Telkomsel berupaya memberikan dukungan nyata terhadap program pemerintah dalam menciptakan generasi yang cerdas dan berkualitas di kalangan pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.
Kegiatan ini merupakan wujud syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan nikmat berbagai keberhasilan Telkomsel seiring dengan upaya memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia. Disamping itu, keberhasilan sepanjang perjalanan 14 tahun melayani Indonesia, tentunya juga tak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan berbagai pihak seperti, pemerintah, pemegang saham, pelanggan, masyarakat, kompetitor, mitra kerja, karyawan, dan stakeholders lainnya. Sehingga sudah seharusnyalah rasa syukur ini juga diimbangi dalam bentuk program kepedulian terhadap generasi muda khususnya pelajar sebagai penerus bangsa dan sebagai ungkapan rasa terima kasih Telkomsel kepada Indonesia. (dal)

0 komentar