Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Mei 2009

Gigi Digemari


PEKALONGAN - Album terbaru dari Gigi dengan hitsnya Ya Ya Ya cukup mendapat perhatian tersendiri di hati masyarakt Pekalongan. Ini terlihat banyaknya pencari CD lagu yang cukup banyak.
Ponco, Karyawan Indomusic Pekalongan menuturkan bahwa CD Gigi cukup banyak peminatnya. Karena lagu-lagunya yang ramai dan disukai ABG. "Untuk Cdnya dibandrol Rp 40 ribuan," jelasnya.
Band yang digawangi oleh Armand Maulana ini melejit lewat hit Ya Ya Ya. Disamping itu dalam CD ini terdapat lagu lainnya yang tak kalah menariknya. Seperti Sumpah mati, Cinta Lalu, Munafik, Restu Cinta hingga Harga Kesetiaan.
Grup yang didirikan sejak 22 Maret 1994 ini tetap bersinar dihati penggemarnya. Seperti melalui album perdananya Angan yang terjual hingga 100.000 copi, sebuah angka penjualan yang sebenarnya cukup lumayan untuk sebuah grup baru pada masa itu.
Ada pula lagu berjudul My Facebook yang saat ini masih ramai menjadi perbincangan di beberapa kalangan. Mengenai fatwa haramnya. Tentu ini semakin menambah ramai dunia musik Indonesia. (dal)

0 komentar