Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 28 Mei 2009

Tri Manjakan Fans MU

SURABAYA – Kabar baik bagi pecinta Manchester United yang ingin melihat langsung tim utamanya berlaga di Indonesia. Hutchison CP Telecommunication penyedia layanan telekomunikasi bermerek Tri, selaku sponsor utama Manchester United Asia Tour 2009 memberikan eksklusifitas dan prioritas bagi pelanggannya untuk menjadi yang pertama memesan tiket untuk menyaksikan tim ManUtd bertanding dengan tim Indonesian All Star pada tanggal 20 Juli mendatang di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Pelanggan Tri dapat memesan tiket sesuai kategori yang diinginkan melalui SMS sebelum tiket ditawarkan ke publik. Pemesanan dapat dilakukan mulai 28 Mei – 11 Juni 2009.
Presiden Direktur Tri, Manjot Mann mengatakan, “Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan layanan berkelas dunia ke Indonesia. Program pesan Tiket Asia Tour ManUtd lewat SMS ini akan membawa para pencinta ManUtd berada lebih dekat lagi dengan team sepakbola kelas dunia ini, sekaligus bisa menikmati layanan GSM kelas dunia dari Tri, yang memberikan kombinasi dari keterjangkauan, inovasi, dan penawaran nilai terbaik dalam berkomunikasi seluler”.
Nurdin Khalid, Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyatakan, ”Kami menyambut baik dukungan Tri atas dibukanya kemudahan pemesanan tiket melalui SMS. Dengan demikian masyarakat Indonesia baik yang di kota besar maupun kota kecil mempunya kesempatan untuk menyaksikan tim Indonesian All Star berlaga menunjukkan kebolehannya melawan tim berkelas dunia ManUtd.”
Agum Gumelar, Chairman LOC ManUtd Tour 2009 Jakarta Indonesia, pemegang lisensi penyelenggaraan Asia Tour 2009 di Indonesia menyatakan, ”Kerja sama Tri dalam memberikan kemudahan pemesanan tiket ini membantu kami dalam mendistribusikan tiket ke masyarakat luas di lebih banyak wilayah Indonesia mengingat jangkauan Tri sudah menyebar dari Aceh hingga Lombok, juga Kalimantan dan Sulawesi.” Tri memberikan kemudahan bagi pelanggannya untuk menjadi yang pertama memesan tiket melalui SMS. Dengan cara ketik REGTIKET lalu kirim ke 123 dan ikuti instruksi selanjutnya. Jenis tiket yang tersedia adalah Kategori 1 Rp 400.000, Kategori 2 Rp 250.000 dan kategori 3 Rp 100.000. Jumlah tiket per kelas yang dapat dipesan terbatas setiap harinya, setiap 1 nomor Tri dapat memesan 1 (satu) tiket. Pelanggan akan mendapatkan kode booking pembelian tiket, namun terlebih dahulu melakukan isi ulang minimal Rp 100.000 setelah registrasi pemesanan berhasil. Keberhasilan mendapatkan kode booking pembelian tiket tergantung pada ketersediaan tiket per kelas setiap harinya.
”Mekanisme pemesanan tiket ini kami tetapkan agar lebih adil bagi pelanggan. Mengingat jumlah tiket yang tersedia sangat terbatas, sementara jumlah pelanggan kami 4,5 juta. Selain itu, kami ingin tiket yang kami tawarkan dipriioritaskan jatuh ke tangan yang tepat yaitu pelanggan kami yang adalah pecinta ManUtd, yang benar-benar ingin menyaksikan aksi laga ManUtd,” imbuh Mann.
Tri juga memanjakan pelanggan melalui nonton bareng final Barcelona dan tim Red Devil Manchester United di 10 Kota pada 27 Mei 2009. ”Kami senang sekali bisa berada ditengah-tengah pelanggan kami khususnya pecinta ManUtd. Kami ingin mendekatkan pelanggan kami dengan tim sepak bola kelas dunia favorit mereka dengan memberikan akses eklusif dan prioritas pemesanan tiket pertandingan persahabatan antara ManUtd dengan tim Indonesian All Star 20 Juli mendatang di Jakarta, juga program nonton bareng di DI Yogyakarta, Semarang, Solo, Purwokerto, Pekalongan, Tegal, Blora, Klaten, Magelang dan Boyolali . Hal ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan yang telah setia berkomunikasi dengan Tri,” ungkap Fari Suhud, GM Sales and DisTribution Area Central Java DIY dari Tri. ”Kami juga akan bagi bagi hadiah menarik bagi pelanggan Tri yang hadir di acara nonton bareng ini.” (dal)

0 komentar