Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 22 Mei 2009

Inversion Table Lancarkan Peredaran Darah


PERLIHATKAN - Seorang karyawan dari Shaga sedang memperlihatkan kerja dari Invention Table yang bisa membantu memperlancar aliran peredaran darah.


PEKALONGAN - Sebagai penyedia alat kesehatan, Shaga Fitness & Health mencoba menawarkan produk-produk teranyarnya. Sehingga konsumen yang gemar berolahraga dapat turut serta menikmati dengan peralatan yang cukup bermanfaat bagi kesehatan. Seperti dengan kehadiran alat Inversion Table.
Menurut Aji Pangestu, karyawan Shaga menyebutkan bahwa alat ini memiliki fungsi yang cukup banyak untuk kesehatan, utamanya untuk melancarkan peredaran darah. "Ini sejenis alat untuk terapi punggung," jelasnya.
Dijelaskan, alat terapi ini berfungsi untuk melancarkan peredaran darah pada tubuh. Dengan gerakan yang ada mirip dengan gerakan hand stand atau head stand. Namun dengan alat ini tidak perlu susah-susah menggunakan tangan atau kepala sebagai alat pijakan saat berdiri. Cukup dengan tidur terlentang di atasnya dan bisa diatur gerakannya sesuai keinginan.
Selain itu, alat ini juga berfungsi untuk menambah tinggi badan beberapa centi meter. Serta meningkatkan kualitas aliran oksigen ke otak sehingga akan memberikan kesehatan di otak. "Ini bisa eningkatkan kemampuan daya ingat. Alatnya menggunakan gerakan manual bukan listrik," tambahnya.
Dengan semakin banyaknya kandungan oksigen dalam darah yang beredar dikepala akan membuat wajah menjadi lebih kencang sehingga proses penuaan akan sedikit melambat.
Inversion Table yang berasal dari Taiwan ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 3,9 jutaan. "Ada diskon sekitar 10 persen dan garansi servis selama 2 tahun," ungkapnya. Penggunaan alat ini disarankan setiap harinya cukup antara 10 hingga 15 menit. Sehingga akan memberikan asupan oksigen dan darah menuju otak berlangsung secara normal. (dal)

1 komentar

ciwir 23 Mei 2009 pukul 06.12

weh, bentuke nyenengkeh...

btw, saya 26 Mei akan ke pekalongan, bisakah kopdar

salam dari blogger GENTAYANGAN