Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 01 Mei 2009

VCD Karaoke Iwan Fals

DITANTANG - Dengan VCD karaoke dari Iwan Fals para penggemar coba ditantang untuk turut serta menyanyikan lagu-lagunya.

PEKALONGAN - Besarnya minat masyarakat untuk berkaraoke, membuat para produsen musik untuk membuat kaset yang juga mendukung para penghobi karaoke. Selain itu, ini juga karena semakin berkembangnya arena untuk karaoke di masyarakat. Tentunya, banyak ragam lagu yang tersedia di setiap lokasi karaoke. Dari pop, dangdut, keroncong dan lainnya.
Kini kaset dan VCD karaoke juga semakin banyak dijajakan para pedagang. Nah, kali ini kaset dan VCD karaoke dari Iwan Fals, yang pada minggu-minggu kemarin sempat mampir di Kota Pekalongan untuk melakukan penanaman pohon.
Lastri, karyawan Indomusik Pekalongan menuturkan bahwa kaset dan VCD Iwan Fals tersebut sudah banyak yang terjual di tempatnya. Ini dikarenakan banyak fans Iwan Fals yang ada di Pekalongan. "Harganya cuma Rp 25 ribu saja," ujar Lastri.
Kaset dan VCD karaoke tersebut tergabung dalam Best Titian Karier Iwan Fals. Ada 10 judul lagu yang ada didalamnya. Seperti Orang Gila, Belum Ada Judul, Terminal, Doa dalam Sunyi, Satu-satu, Lagu Cinta, Ya atau Tidak, Mereka ada dijalan, Dongeng Sebelum Tidur dan Panggilan dari Gunung.
Tentunya, lagu-lagu tersebut sudah tidak asing bagi fans Iwan Fals yang terkenal dengan lagunya Bento.
Kaset dan VCD karaoke ini juga diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para penggemar Iwan Fals untuk dapat berkreasi dengan lagu-lagu karya sendiri. Sehingga akan semakin banyak kreasi dalam dunia musik kedepan. (dalal muslimin)

0 komentar