Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 17 Mei 2009

Cardinal Fair di Mega Centre


NAIKKAN - Cardinal Fair digelar untuk menaikkan omzet penjualan di Mega Centre Pekalongan.

PEKALONGAN - Mega Centre pada minggu-minggu ini memberikan tawaran khusus kepada pelanggannya. Melalui program Cardinal Fair dan diskon lainnya.
Arif Nuryanto, SPV MC menjelaskan bahwa Cardinal Fair ini untuk semakin menggenjot penjualan. Sehingga akan menaikkan omzet pendapatan di Mega Centre. Namun demikian ini juga sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada pelanggan yang sudah bersedia berbelanja di Mega Centre selama ini.
Dalam Cardinal Fair ini ditawarkan beragam celana. Baik model jeans ataupun celana kain biasa. "Harga dibandrol antara Rp 49.900 hingga Rp 189.900," ujarnya.
Disamping itu, Mega Centre juga masih memberikan diskon khusus hingga 50 persen untuk berbagai sepatu dan sandal. Serta kaos after yang memang sudah menjadi andalan para ABG juga ditawarkan dengan harga spesial dikisaran Rp 24.900.
Semua program ini diberikan selama bulan Mei ini. Sampai persedian habis. Hingga konsumen yang berkunjung akan merasa terpuaskan dengan layanan di Mega Centre Pekalongan. Dengan begitu, konsumen akan merasa nyaman ketika berbelanja di Mega Centre Pekalongan. (dal)

0 komentar