Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 01 Mei 2009

Indosat Gathering bersama Media

**Untuk mengakrabkan Indosat dengan rekan pers
KENDAL - Dalam rangka meningkatkan keakraban dan kualitas kerjasama dengan media elektronik dan media cetak di wilayah Cabang Tegal. Indosat Cabang Tegal menggelar program media gathering Indosat & Media in Adventure, Selasa hingga Rabu kemarin (28-29/4) di Kampoeng Djowo Sekatul, Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal.
Acara yang diikuti oleh para insan media ini, pemberangkatan dilakukan dari kantor PT Indosat Cabang Tegal. Selanjutnya mampir ke kantor Indosat Pekalongan. Baru kemudian berangkat meluncur ke lokasi.



Begitu peserta sampai di lokasi, langsung menuju ke tempat rumah penginapan khas Kampoeng Djowo Sekatul. Bentuk bangunanya terlihat kuno. Sebab bangunannya menggunakan papan-papan kayu yang besar dan kuat.
Perlu diketahui Kampoeng Djowo Sekatul merupakan tempat wisata agro yang bernuansa pedesaan Jawa. Lokasinya terletak di kaki gunung Ungaran, tepatnya di dukuh Sekatul, desa Margosari Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal.
Kampoeng Djowo Sekatul menempati area kurang lebih 10 hektar di perbukitan Medini yang terdiri atas hamparan perbukitan yang berhawa sejuk dengan pesona persawahan, perkebunan panili, strawberry, tanaman obat-obatan, buah-buahan, kolam pemancingan dan kolam renang. Bahkan dilengkapi dengan tempat singgah berupa joglo singgah dan joglo pandang yang berasitektur Jawa kuno.

Acara ini berlangsung cukup menarik. Dengan beragam game-game seru yang dipandu oleh Jumadi Subur, Marketing Communication Dept Indosat Cabang Tegal beserta rekan Indosat lainnya. Peserta terlihat begitu antusias mengikuti game tersebut. Terutama dengan yel-yelnya yang berbentuk pertanyaan, "Kita disini ngapain," tanya Jumadi. Serentak dijawab oleh peserta, "Bersenang-senang saja," jawab peserta kompak.


Dalam kesempatan tersebut Jumadi juga meminta saran, kritik, pertanyaan dan masukan seputar produk dari Indosat. Baik berkenaan dengan permasalahan yang timbul di pelanggan maupun hal-hal yang bisa dilakukan oleh Indosat kedepan. Dengan harapan Indosat semakin lebih baik.
Dijelaskan pula oleh Jumadi, bahwa Indosat Cabang Tegal akan berusaha untuk meperbaiki diri sehingga layanan kepada pelanggan memiliki kualitas yang dapat diandalkan. Misalnya dengan membangun BTS di setiap titik wilayah. "Di wilayah Pekalongan, Batang dan Kajen setiap membangun BTS langsung full. Ini berarti masyarakat Pekalongan setia dengan Indosat," jelasnya. Untuk itulah pada tahun-tahun kedepan akan selalu ditingkatkan kualitasnya.

Jumadi juga menyampaikan salam pamitnya, karena akan melaksanakan tugas diwilayah yang baru di Purwodadi. "Mohon doa restunya," kata Jumadi.
Acara juga diisi dengan outbond yang ditangani instruktur dari Kampoeng Djowo Sekatul. Setelah acara outbond selesai dilanjutkan dengan ramah tamah bersama. (dalal muslimin)
























1 komentar

Kampoeng Djowo Sekatul 2 Oktober 2009 pukul 09.54

Trimakasih telah mempercayakan outbond di kampoeng djowo sekatul, kami harap, peserta outbond puas dengan pelayanan kami


http://www.facebook.com/pages/Kendal-Jawa-Tengah/Kampoeng-Djowo/161316908707



Bila ada Facebook, jadi penggemar kampoeng djowo sekatul ya... ^^


salam hangat,

admin sekatul