Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 17 Mei 2009

Puji Syukur Gratis Desain


DALAL MUSLIMIN
LAYANI - Karyawati Puji Syukur sedang melayani konsumen yang sedang melakukan pesanan.

PEKALONGAN - Kebutuhan masyarakat akan dunia cetak mencetak dewasa ini semakin besar saja, dengan berbagai kepentingan yang melingkupinya. Dari sosialisasi aneka produk, pengumuman-pengumuman maupun berbagai keperluan pribadi lainnya.
Puji Syukur perusahaan yang bergerak didalam bidang offset atau percetakan advertising dan las konstruksi besi yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo 51 Pekalongan, mencoba untuk menggarap peluang bisnis tersebut dengan berbagai pelayanannya.
Untuk buan-bulan ini Puji Syukur memberikan tawaran menarik berupa Free Desain untuk pemesanan poster dan beragam baliho. Alfa Yunita, karyawati di Puji Syukur mengatakan, "Disini untuk desain bebas biaya dan kami layani hingga konsumen puas sampai deal," ujarnya.
Harganya juga cukup variatif. "Untuk bahan yang tipis pemesanan lebih dari 5 meter harganya cuma Rp 24 ribu per meter. Sedangkan untuk pemesanan lebih dari 10 meter harga cuma Rp 22.500 per meter," ungkapnya lagi.
Percetakan Puji Syukur dibawah pimpinan Agung Margono, dalam company profilenya menjelaskan, bahwa Puji Syukur Offset & Advertising berusaha untuk memenuhi kebutuhan promosi masyarakat dalam memajukan sebuah perusahaan dalam berpromosi.
Hal itu sudah menjadi komitmennya untuk menjaga kualitas, serta mengarahkan pelanggan dalam mencapai sebuah promo yang tepat mengarah sasaran. Dengan harga yang kompetitif, Puji Syukur senantiasa menjaga kualitas untuk kepuasan pelanggan.
Puji Syukur melayani perancangan pra design hingga finishing sehingga tidak perlu khawatir dan repot dalam berpromosi. Percetakan yang didukung mesin-mesin modern seperti Hamada, Solna, dan heidelberg serta operator handal. Siap memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang pembuatan brosure, nota, undangan, buku, majalah, dan lain sebagainya.
Jasa advertisingnya juga siap membantu dalam pengadaan jasa promosi outdoor maupun indoor. Mulai dari prancangan pra design, finishing hingga perijinan penempatan dan pemasangan reklame. Sehingga tidak perlu khawatir dan repot dalam berpromosi. Selain itu ada pengadaan sablon spanduk, jasa las dan kontruksi. (dalal muslimin)

1 komentar

Unknown 23 Februari 2013 pukul 05.25

Assalamu'alaikum..
saya ikhwan, mo nanya di Puji syukur butuh seorang desain gak.??
saya pengen banget ikut..
saya lulusan smk adapun sertifikat coreldraw saya punya.
kalau ada tolong kasih kabar ya??
terimakasih.