Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 07 Mei 2009

Kaos Kartun Kian Menarik

DIMINATI - Tawaran kaos bergambar kartun masih diminati oleh konsumen yang ada di Pekalongan.

PEKALONGAN - Setelah model kaos plastisol, full print banyak beredar dan diminati di Pekalongan. Kaos dengan gambar kartun juga turut serta menjadi model yang ramai dicari orang.
Dengan gambarnya yang lucu terkadang mampu memberikan tawa tersendiri bagi pemakainya dan yang melihatnya. Seperti kaos gambar flinstone yang ada di Malmo Fashion di Mega Centre.
Amanah, penanggung jawab Malmo Fashion mengungkapkan bahwa kaos kartun yang ada di tempatnya disediakan khusus untuk cewek. "Harganya antara Rp 22 ribu hingga Rp 29 ribuan," jelasnya.
Ini merupakan kaos kartun yang diproduksi dari Jakarta. Dan kini banyak tersebar di beberapa toko di Pekalongan. "Stok baru akan datang sekali atau dua kali setiap bulannya," jelasnya.
Meskipun begitu, Malmo tetap menyediakan kaos untuk ABG, dewasa dan juga baju pesta lainnya. Semua dibandrol antara Rp 22 ribu hingga Rp 240 ribuan.
Menurutnya, kaos dan baju sangat tergantung akan musiman tertentu. Sehingga tidak semua kaos dan baju akan langsung laku pada saat dihadirkan di Pekalongan. "Tergantung musim, biasanya meniru bintang film yang sedang ramai," ungkapnya. Seperti saat ini, yang sedang ramai juga model pakaian seperti Umi Desi dalam film sinetron Inayah.
Tentunya, perkembangan dunia fesyen akan terus berubah seiring dengan cepatnya akses informasi ke masyarakat. Sehingga produsen juga perlu pandai-pandai untuk berinovasi selalu. (dal)

0 komentar