Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 17 Mei 2009

Indosat-SmrtGuard Bermitra

BERJABAT TANGAN - Kedua perwakilan dari Indosat dan SmrtGuard berjabat tangan usai mengumumkan kemitraan ekslusif antara keduanya.

**Umumkan Ketersediaan i-Guard Ekslusif untuk Pelanggan BlackBerry Indosat
JAKARTA – PT Indosat Tbk dan SmrtGuard mengumumkan kemitraan eksklusif antara keduanya untuk menawarkan layanan i-Guard powered by SmrtGuard bagi semua pelanggan BlackBerry Indosat. Indosat juga berencana menawarkan i-Guard sebagai standar layanan kepada semua pelanggan BlackBerry Indosat.
Dengan i-Guard, pelanggan BlackBerry Indosat akan memiliki kemampuan melakukan backup dan mengisi kembali data pribadi secara nirkabel, melacak lokasi perangkat BlackBerry-nya, dan mampu mengisi kembali data personal dari jarak jauh jika terjadi kehilangan atau pencurian.
"Indosat selalu berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan seperti keamanan data, keamanan perangkat serta handset yang handal dan kaya akan multimedia untuk membantu meningkatkan produktivitas, mendukung gaya hidup mereka, serta memenuhi kebutuhan sosial maupun hiburan di tengah aktivitas sehari-hari yang makin dinamis," ujar Guntur S. Siboro, Direktur Marketing Indosat.
”Dengan tersedianya i-Guard di seluruh perangkat BlackBerry dari Indosat untuk semua segmen pelanggan paskabayar (Matrix) dan prabayar (Mentari dan IM3), yang didukung oleh jaringan Indosat GPRS/EDGE/3G/HSPA, membuat fitur BlackBerry tidak hanya lebih cepat untuk dapat diakses namun juga lebih aman dan handal dengan nilai tambah baru dari layanan i-Guard powered by SmrtGuard. Kami berharap layanan ini akan menambah kenyamanan pelanggan karena komunikasi yang lebih aman”.
Adapun perwakilan Smrt Guard, Robert Kao, CEO dan pendirinya menyatakan, "Dalam trend mobilitas saat ini, data yang disimpan di handhelds dan pengamanan data pengguna menjadi sangat penting. SmrtGuard memahami kebutuhan dari pengguna perangkat mobile phones tersebut, dengan memberikan fasilitas perlindungan data, anti-pencurian dan memiliki kemampuan pelacakan yang baik. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Indosat untuk dapat memberikan pengalaman penggunaan (user experience) yang berkualitas bagi pelanggan Indosat. Secara keseluruhan, kemitraan strategis ini sejalan dengan model bisnis kami dalam menyediakan layanan berkualitas kepada penyelenggara jaringan yang inovatif.”
i-Guard powered by SmrtGuard direncanakan tersedia di triwulan 2 2009 untuk semua pelanggan BlackBerry Indosat di seluruh Indonesia. (dal)

0 komentar