Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 18 Mei 2009

Emago Motor Terima Komplain

DALAL MUSLIMIN
DITAWARKAN - Beragam produk motor bekas coba ditawarkan oleh Emago Motor.

PEKALONGAN - Sebagai bentuk layanan ekstra pelaku bisnis motor bekas (mokas), Emago Motor siap menerima komplain dari konsumen atas produk dan layanan yang diberikan. Seperti disampaikan oleh Alimin Karyadi, pengelola Emago Motor yang ada di Jalan Raya Gembong 16 Kedungwuni. "Emago Motor siap menerima komplain jika tidak memuaskan," ujarnya.
Menurutnya, penerimaan komplain dari konsumen yang melakukan jual beli di Emago Motor tersebut sebagai bentuk pelayanan ekstra. Dengan maksud untuk memberikan kepuasan kepada konsumen yang sudah memberikan kepercayaan kepada Emago motor dalam jual beli motor.
Emago Motor yang buka sejak 2000 ini memberikan layanan jual beli untuk produk motor mulai dari tahun 2001 hingga 2009. "Motor tahun terendah di Emago Motor dari tahun 2001 dengan harga kisaran Rp 6 jutaan dan motor terbaru tahun 2009 dikisaran Rp 17 jutaan," jelasnya.
Emago Motor yang melayani jual beli mokas baik tunai atau kredit ini berusaha menawarkan mokas untuk semua merek. Untuk pembelian kredit, persyaratan cukup sederhana dan cepat. Yakni dengan foto kopi kartu identitas, kartu keluarga. Tentunya dengan uang muka yang bervariasi. "Untuk uang muka 35 persen dari harga, barang langsung dikirim," tuturnya.
Dikatakan Alimin, Emago Motor kedepan akan memberikan program uang muka terendah hingga Rp 1 jutaan. Hal ini untuk semakin memudahkan masyarakat dalam memiliki sepeda motor, utamanya mokas. Saat ini dealer mokasnya juga termasuk dalam tingkat kemacetan kredit paling rendah, yakni hanya 0,05%. Ini menjadi prestasi tersendiri bersama dengan leasing yang menjadi mitranya.
Emago Motor juga melayani konsumen yang ingin membutuhkan dana cepat. Yakni cukup dengan membawa motor dan BPKB-nya untuk segera diproses di Emago Motor. "Proses cepat minimal 2 jam selesai," ungkapnya. (dalal)

0 komentar