Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Kamis, 07 Mei 2009

Beli TVS dapat TV

DAPAT TV - Beli motor TVS di dealer terdekat akan mendapatkan TV.

PEKALONGAN - TVS Motor Pekalongan memberikan hadiah menarik kepada konsumennya yang sudah bersedia bersama TVS Motor, berupa TV. Hal ini merupakan sebagai bentuk perhatian dari dealer TVS Motor di Pekalongan kepada masyarakat Pekalongan yang telah setia bersama menggunakan produk dari India tersebut.
Tatik, bagian promosi menjelaskan beli TVS dapat TV tersebut berlaku khusus untuk pembelian TVS tipe Neo Xi 2008. "Harganya dikisaran Rp 12,3 jutaan akan mendapat TV ukuran 21 inch," ujarnya.
Selain itu, TVS Motor juga menawarkan program SMS Blast. Bagi konsumen yang mendapatkan SMS ini maka diberikan subsidi kepada konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor. Subsidi sebesar Rp 1,25 jutaan.
TVS juga memberikan program Member Get Member. Dimana dalam program ini akan memberikan bonus kepada pelanggan berupa kupon sebanyak empat lembar. "Setiap lembarnya bernilai Rp 250 ribu," tambahnya. Kupon ini diberikan kepada konsumen yang berhasil mengajak konsumen lain untuk membeli sepeda motor dari TVS.
Saat ini TVS jenis Apache dibandrol dengan harga sekitar Rp 17,6 jutaan sedangkan untuk jenis TVS Neo harga antara Rp 10,2 juta hingga Rp 12,3 jutaan. (dal)