Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 01 Mei 2009

Telkom Buka Stan di PBI

MERAMAIKAN - Stan yang dibuka oleh Telkom ini diharapkan turut meramaikan jalannya PBI di Pekalongan.

PEKALONGAN - Untuk turut meramaikan jalannya Pekan Batik Internasional (PBI) di Pekalongan yang digelar dari 29 April hingga 3 Mei mendatang, PT Telkom Kandatel Pekalongan juga membuka stan pameran dan penjualan produk dari Telkom.
Hal ini juga sebagai bentuk perhatian PT Telkom Kandatel Pekalongan terhadap pameran produk khas Pekalongan dengan batiknya.
Dani, SPG Stan yang berjaga mengatakan bahwa dalam stan tersebut dilakukan penjualan produk dari Telkom. Seperti HP Flexi yang saat ini cukup diminati sebagian masyarakat. "Kami menjual Flexi Phone seri ZTE C321," jelasnya.
Selain itu, jelas Dani, juga disediakan starter pack nomor Flexi dengan harga yang cukup terjangkau. Hanya dikisaran Rp 15 ribuan saja.
Dirinya berharap bahwa Pekan Batik Internasional akan memberikan nilai tersendiri bagi Telkom utamanya Kandatel Pekalongan. Baik dari sisi penjualan maupun dari sisi promosi. "Harapannya semoga akan laku banyak dan konsumen puas dengan produk Telkom," tuturnya.
Dalam PBI tersebut stan Telkom juga menyediakan area Hot Spot untuk turut serta mendukung kesuksesan agenda tersebut. Sehingga masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas internet selama PBI dapat dengan mudah menggunakannya. (dalal muslimin)

0 komentar