Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 19 Mei 2009

Wedding Expo di Mega Centre


DALAL MUSLIMIN
Pengunjung melihat-lihat pameran selama Wedding Expo di Mega CEmtre Pekalongan


PEKALONGAN - Guna mewujudkan pernikahan yang baik. Membutuhkan berbagai persiapan yang matang dari berbagai sisi. Seperti dari dokumentasi acara hingga menu makanan yang akan disajaikan untuk tamu yang diundang. Tentunya, ini membutuhkan waktu tersendiri untuk 'berburu' kelengkapan yang mendukungnya. Dengan harapan agar hasilnya tidak mengecewakan.
Ini akan semakin mudah, bila ada referensi yang menunjang untuk mengetahui kebutuhan yang perlu dipersiapkan. Untuk memnuhi kebutuhan tersebut Mega Centre Pekalongan saat ini menggelar Wedding Expo 2009 yang menyajikan beragam pameran untuk keperluan weeding.
Edi Juliono, Koordinator Marketing dan Promosi Mega Centre emengatakan, "Ini sangat cocok bagi masyarakat yang ingin melangsungkan acara pernikahan," ujarnya. Karena, tambahnya, banyak sekali peserta Wedding Expo 2009 ini yang merupakan profesional dalam mendukung acara pernikahan.
Dijelaskan, Wedding Expo 2009 ini digelar mulai 17 hingga 26 Mei yang akan diisi beragam lomba menarik. Seperti lomba Top Model Wedding, Top Model Batik, Tata Rias dan Karaoke. "Dewan juri lomba berasal dari profesional dalam bidangnya masing-masing. Selain itu juga ada yang dari Mega Centre," jelasnya.
Dalam Wedding Expo 2009 kali ini diikuti oleh beberapa peserta. Antara lain, Dalem Manten Comal, nikita Pekalongan, Godhog Art Design, Rivera Cosmetic, Risa Catering Batang, Netty & Han's Rias, Toko Melati, Bupha Spa Pekaongan, Fiks Art Gift & Souvenir, Fokus Digital Video, Hotel Nirwana, Juwita Photography, Trees Griya Ayu Pekalongan, Succes Konsultan Wedding Pemalang hingga Indosat Pekalongan.
Segera datang ke Mega Center Pekalongan untuk melakukan pemesanan spesial. (dal)

0 komentar