Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 22 Mei 2009

Ponds Promo di Mega Centre

BERI HADIAH - Selama promo, Pond's memberikan hadiah kepada konsumen yang berbelanja produk Pond's.

PEKALONGAN - Bulan Mei 2009 ini, Mega Centre Pekalongan bekerjasama dengan Pond's Skin Mobile menggelar Promo Skin Product Pond's yang telah digelar sejak 18 Mei dan akan berakhir pada 30 Mei mendatang.
Aria Rudi, SPV Mega Centre menjelaskan bahwa promo bersama Pond's tersebut memberikan hadiah kepada konsumen yang bersedia membeli produk pond's selama masa promo di Mega Centre. Yakni, untuk setiap pembelian produk pond's senilai Rp 25 ribu konsumen akan mendapatkan 1 buah conditioner ukuran 90 ml. "Ini khusus untuk setiap hari Selasa hingga Minggu. Sedangkan hari Senin libur," ujarnya.
Dijelaskan, konsumen yang melakukan pembelian Rp 50 ribu disediakan hadiah 1 buah shampo ukuran 180 ml dari Dove plus facial. Begitu pula untuk pembelian Rp 75 ribu, selain mendapat facial dan Dove Shampo 180 ml juga mendapat Dove Conditioner ukuran 90 ml.
Disamping itu Mega Centre Pekalongan juga menggelar Wedding Expo 2009. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mempersiapkan acara wedding.
Edi Juliono, Koordinator Marketing dan Promosi Mega Centre emengatakan, "Ini sangat cocok bagi masyarakat yang ingin melangsungkan acara pernikahan," ujarnya. Karena, tambahnya, banyak sekali peserta Wedding Expo 2009 ini yang merupakan profesional dalam mendukung acara pernikahan.
Dijelaskan, Wedding Expo 2009 ini digelar mulai 17 hingga 26 Mei yang akan diisi beragam lomba menarik. Seperti lomba Top Model Wedding, Top Model Batik, Tata Rias dan Karaoke. "Dewan juri lomba berasal dari profesional dalam bidangnya masing-masing. Selain itu juga ada yang dari Mega Centre," jelasnya.
Dalam Wedding Expo 2009 kali ini diikuti oleh beberapa peserta. Antara lain, Dalem Manten Comal, nikita Pekalongan, Godhog Art Design, Rivera Cosmetic, Risa Catering Batang, Netty & Han's Rias, Toko Melati, Bupha Spa Pekaongan, Fiks Art Gift & Souvenir, Fokus Digital Video, Hotel Nirwana, Juwita Photography, Trees Griya Ayu Pekalongan, Succes Konsultan Wedding Pemalang hingga Indosat Pekalongan.
Segera datang ke Mega Center Pekalongan untuk melakukan pemesanan spesial. (dal)

0 komentar