Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 01 Mei 2009

Game Petualangan Kian Seru

DALAL MUSLIMIN
SANTAI - Para gamer sedang bermain palsy station dengan santainya.

PEKALONGAN - Bermain playstation memang menjadi kesenangan tersendiri bagi para gamer mania. Selain bisa mengasah kemampuan dalam memainkan game-game juga bisa menjadikan adrenalin semakin terpacu.
Saat ini, game PS yang sedang ramai-ramainya seperti jenis GTA yang merupakan game jenis petualangan dengan menggunakan password sebagai senjata untuk mendapatkan senjata. Selanjutnya digunakan untuk melawan musuh-musuh yang menghadang. "Kaset petualangan harganya Rp 6.500 saja," jelas Firdin, karyawan di RNB PS yang ada di jalan raya Kertijayan.
RNB PS yang merupakan toko penyedia kaset-kaset game dan perangkatnya. Juga membuka layanan permainan plasystation dengan harga cukup terjangkau. Bahkan untuk konsumen juga diberikan bonus 1 jam permainan jika sudah mengumpulkan 10 kupon dari hasil bermainnya. "Per jam akan mendapatkan satu kupon yang bisa ditukar dengan 1 jam permainan," tambahnya. Disediakan 7 unit peralatan PS untuk melayani konsumen yang ingin bermain PS.
RNB PS yang buka sejak 10 Juli 2008 ini, juga menjual peralatan game dan menerima servis kerusakan alatnya. untuk stick dikenakan biaya sebesar Rp 7 ribu, sedangkan kerusakan PS dikenakan Rp 40 ribuan. Saat ini PS model slim juga dijualnya dengan kisaran harga Rp 1,7 jutaan.
Untuk saat ini, selain game petualangan, banyak game-game yang menjadi kesukaan para gamer. Seperti yang tetap laris game sepak bola. Tinggal anda pilih yang mana. (dalal muslimin)

0 komentar