Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Selasa, 26 Mei 2009

Telkom Bagi-bagi Souvenir Speedy Fellow

DALAL MUSLIMIN
BERI PENJELASAN - Arif Nurjayanto, GM PT Telkom Kandatel Pekalongan didampingi Minto Rahadi Manager Sales Data & VAS PT Telkom Kandatel Pekalongan saat memberi penjelasan dalam konfrensi pers Speedy Fellow.

PEKALONGAN - Sebagai salah satu cara dalam memberikan apresiasi kepada masyarakat pelanggan Speedy. PT Telkom Kandatel Pekalongan memmberikan program menarik melalui Speedy Fellow dengan memberikan beragam souvenir menarik dari Telkom.
Arif Nurjayanto, GM PT Telkom Kandatel Pekalongan menuturkan kepada Radar Selasa kemarin (26/5) bahwa sampai saat ini Speedy sedang gencar-gencarnya di pasarkan. Karena PT Telkom Kandatel Pekalongan ingin agar di wilayah eks karesidenan Pekalongan masyarakatnya dapat menikmati layanan Speedy dengan beragam fasilitasnya. "Pada semester ini sedang gencar-gencarnya untuk Speedy agar bisa menjangkau di seluruh eks karesidenan Pekalongan," jelasnya. Hal ini seiring dengan maraknya masyarakat yang menggunakan fasilitas internet. Seperti untuk email hingga facebook yang semakin ramai saja.
Dijelaskan, seiring ramainya masyarakat dalam menggunakan fasilitas tersebut. Maka Telkom juga berusaha untuk memberikan apresiasi melalui Speedy Fellow. "Fellow Speedy dimaksudkan untuk melibatkan pelanggan Speedy dalam memberikan informasi kepada calon pelanggan lain yang ingin berlangganan Speedy," ujarnya.
Program ini memberikan beragam keuntungan menarik. Seperti souvenir menarik yang akan diberikan kepada pelanggan yang telah memberikan informasi calon pelanggan Speedy kepada pihak Telkom. "Cara kerjanya mudah, cukup memberikan referensi berupa alamat dan identitas calon pelanggan kepada Telkom," jelasnya.
Setiap satu orang yang direferensikan, maka pelanggan akan mendapatkan 1 poin untuk setiap yang melakukan aktivasi Speedy. Poin-poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan souvenir sesuai dengan jumlah poin yang diperolehnya. Seperti 2 poin akan mendapatkan flash disk 2 GB, 5 poin berhak flash disk 4 GB. 10 poin dapat ditukar MP3 player with blue LCD, 20 poin akan mendapatkan HP Flexi. 75 poin berhak atas PC desktop, 100 poin tablet PC, 125 poin dengan DVC Camcoder, 150 poin ditukar dengan TV LCD 32 inch. Sedangkan bagi pelanggan yang telah memperoleh 175 poin berhak atas paket home theatre plus TV Plasma. Dan bagi yang bisa mencapai 200 poin akan diberikan laptop keren yang akan menunjang aktivitas pelanggan dalam berselancar di dunia maya ataupun untuk hal lainnya.
Minto Rahadi Manager Sales Data & VAS PT Telkom Kandatel Pekalongan menambahkan bahwa registrasi dapat dilakukan melalui http://www.telkompekalongan.net/. Selanjutnya pelanggan Speedy memberikan edukasi kepada calon pelanggan, baik keluarga, tetangga atau relasi seputar internet. Untuk kemudian didaftarkan sebagai calon pelanggan Internet Speedy.
Setelah terdaftar maka akan ada petugas yang akan memferifikasikan. Setelah melakukan aktivasi, maka pelanggan yang mendaftarkan akan memperoleh poin yang dapat dikumpulkan untuk ditukarkan sesuai keinginan. "Program ini berlaku hingga 10 Desember 2009 nanti," tambahnya.
Ditargetkan melalui Speedy Fellow akan mencapai pelanggan sekitar 500-an untuk setiap bulannya. "Jadi antara Juni hingga Desember akan tercapai 3.000-an," ungkap Arif optimis. (dalal muslimin)

0 komentar