Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Senin, 18 Mei 2009

Faza Net Beri Hadiah


DALAL MUSLIMIN
TAWARKAN HADIAH - Warnet yang kini ramai di Pekalongan mencoba memberikan tawaran hadiah kepada pelanggannya.


PEKALONGAN - Faza Net beroperasi sekitar 1 April kemarin mencoba membidik pasar potensial pengguna internet di Pekalongan melalui beragam fasilitas menarik dan program lainnya. Ini untuk menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna internat mania.
Seperti ssat ini Faza Net mencoba memberikan program Door Prize bagi pelanggan setianya. Zaenly melalui Faisol pemilik warnet emgungkapkan, "Mulai Juni 2009 ini akan diberi door prize bagi pelanggan internet yang menggunakan internet selama 5 jam dalam satu minggu," ujarnya.
Dijelaskan, pemberian door prize ini melalui pemberian poin tersendiri yang sudah diaturnya. Dan bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik dari Faza Net.
Disamping itu, Faza Net yang ada di jalan Urip Sumoharjo Pekalongan memberikan tawaran fasilitas seperti ruang full AC. Dengan harapan pelanggan menjadi betah berlama-lama internetan.
Selain itu juga menggunakan monitor lcd, server core 2 duo, web cam dan head set. Semua ini dimaksudkan untuk menarik pelanggan dengan beragam kelebihannya.
Setiap harinya buka mulai dari pukul 8 pagi hingga 12 malam dan dengan tarif yang cukup kompetitif. Bahkan juga memberikan fasilitas member bagi pelanggannya. Baik member personal maupun grup. Tentu saja ada harga khusus untuk pemegang kartu member ini. Kartu member berlaku seumur hidup dengan biaya pertama hanya Rp 5.000 saja.
Tentunya dengan member ini akan menjadikan konsumen semakin mendapat nilai lebih dari pengelola warnet. (dalal)

0 komentar