Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Mei 2009

Indosat Gelar Gathering Outlet

DALAL MUSLIMIN
SANTAI - Peserta gathering dari Indosat tampak sedang mengikuti acara dengan santai.

PEKALONGAN - Dalam rangka mengakrabkan mitra bisnisnya Indosat Pekalongan menggelar Outlet Gathering bersama mitra dealer di wilayah Kecamatan Karanganyar, Kajen dan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan di Cafe New Coral Karanganyar, Kamis kemarin (28/5).
Co Mahendra, Head of Pekalongan Reps Office menjelaskan Outlet Gathering tersebut diikuti oleh mitra outlet sekitar 40 outlet. "Tujuannya untuk silaturahmi antar Indosat dengan dealer outlet yang ada," ujarnya.
Selain itu, melalui gathering tersebut Indosat mencoba untuk menggali informasi seputar persoalan yang dihadapi oleh para outlet ketika berada dilapangan. Sehingga pihak Indosat dapat memberikan solusi mengenai permasalahan yang ada. Disamping itu juga sebagai wadah sosialisasi program-program terbaru dari Indosat yang perlu dimengerti oleh mitra. Dengan begitu akan mampu memberikan informasi yang sesuai denagn program yang sedang berjalan.
Dikatakan bahwa di wilayah koordinasi Indosat Pekalongan, sampai saat ini sudah terdapat sekitar 1000-an outlet. "Ini mulai dari Pekalongan hingga Batang," tambahnya. Yang mana mitra outlet ini perlu mendapatkan perhatian yang serius demi menjaga loyalitas mitra kepada Indosat. "Kalaupun mereka memperoleh untung yang besar akan tetapi tidak mendapat perhatian dari Indosat. Maka mereka akan lepas begitu saja," tandasnya.
Disamping kegiatan gathering yang bersifat rutin, Indosat juga menggelar beberapa kegiatan sosial di masyarakat yang pelaksanaannya di masing-masing kecamatan yang ada di wilayahnya. "Misalnya kemarin yang baru saja dilaksanakan di Lebakbarang dan Subah," tambahnya. Kegiatan ini, menurutnya, sebagai bentuk perhatian Indosat kepada masyarakat akan permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat. Baik yang bersifat insidentil maupun berkelanjutan. "Misal melalui kegiatan donor darah, pengobatan gratis dan lainnya," terangnya.
Selanjutnya, setelah acara gathering selesai. Peserta gathering diajak bersama-sama untuk bermain futsal bersama sebagai ajang hiburan. (dal)

0 komentar