Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 17 Mei 2009

20 Rasa Sambal di Es Teler 77


DALAL MUSLIMIN
MACAM RASA - Berbagai macam rasa sambal ditawarkan Es Teler 77 Pekalongan untuk konsumennya.


PEKALONGAN - Sebagai salah satu kreasi dari Es Teler 77 untuk menarik konsumennya. Pada minggu-minggu ini Es Teler 77 memberikan Spesial 20 Rasa Sambal secara cuma-cuma alias gratis.
Irwan, Kru Leader Es Teler 77 menyatakan bahwa 20 macam sambalini diberikan gratis kepada konsumen yang makan di Es Teler 77. "Konsumen bebas mengambil sambal dan lalapan sepuasnya," ujarnya.
Ragam sambal yang diperuntukkan bagi penyuka rasa pedas ini, diantaranya seperti sambal terong, bajak, tomat, nanas, mangga muda, kemangi. Selain itu juga terdapat sambal rasa pete yang memang cukup mengundang selera bagi yang suka. Ada pula sambal terasi, telur goreng, tempe, kecap dan petis. Pelanggan tinggal memilih sesuai seleranya.
Dari sekian sambal yang tersedia di Es Teler 77. Ternyata konsumen lebih cenderung menyukai sambal telur goreng dan tempe. "Sambal ini sering habis," jelasnya.
Namun demikian, tambahnya, sambal tersebut lebih nikmat dan cocok jika disandingkan dengan ayam goreng dan nasi putih. "Cuma kurang lebih Rp 16 ribu saja," jelasnya. Disamping itu, Es Teler 77 juga melayani pesan antar untuk wilayah kota Pekalongan.
Dijelaskan pula, jika Es Teler 77 juga merupakan wilayah Hot Spot. Sehingga pengunjung yang datang juga bisa berinternetan sambil menikmati hidangan di Es Teler 77. "Bagi para pelajar yang ingin melepas ketegangan usai ujian, bisa santai dan internetan di Es Teler 77 juga," jelasnya lagi.
Disana juga disediakan aneka menu masakan seperti bakso, mie ayam, nasi goreng, mie goreng serta aneka es buah-buahan. Semua ini dihargai dari Rp 4.000 hingga Rp 16.500. Tentu ini akan menjadi pilihan anda dalam mengisi liburan bersama anak-anak anda, tanpa harus jauh-jauh pergi ke luar kota. Tentunya dengan budget yang besar.(dalal muslimin)

0 komentar