Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Jumat, 15 Mei 2009

BlackBerry Bikin Ketagihan

Oleh : DALAL MUSLIMIN

PEKALONGAN - Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi komunikasi kian maju dengan pesatnya. Ketika dulu orang hanya dapat berangan untuk berbicara dari jarak jauh. Muncullah alat komunikasi, dengan berbagai modelnya. Mulai dari hanya sekedar kode-kode morse, radio, televisi, hingga pesawat telepon. Semua ini merupakan hasil jerih payah para ahli teknologi yang musti kita berikan apresiasi tersendiri kepada para ahli teknologi komunikasi.
Pesawat teleponpun turut berkembang. Dari sekedar telepon kabel hingga ponsel yang kini beragam bentuk dan kelebihannya. Seperti halnya dengan BlackBerry yang dapat dimanfaatkan secara maksimal dengan dukungan kecanggihan jaringan Telkomsel. Tentunya ini semakin menjadikan penggunanya bertambah ketagihan.
Telkomsel sebagai operator yang mempelopori aktivasi BlackBerry via SMS pertama didunia, dapat dimanfaatkan secara maksimal dalam aktivitas sehari-hari.
BlackBerrry kini telah menjadi bagian dari gaya hidup. Ditengah mobilitas pelanggan yang tinggi, tentunya membutuhkan alat untuk tetap terhubung dengan berbagai informasi kapanpun dan dimanapun berada. Dengan BlackBerry, pelanggan dapat melakukan aktivitas seperti emailing, browsing, chatting sekaligus lewat satu sentuhan jari. Dengan BlackBerry Telkomsel, pelanggan dapat menikmati paduan sempurna perangkat gaya hidup terkini dengan jaringan Telkomsel yang sudah menjangkau hampir diseluruh wilayah populasi Indonesia.
Seperti kita ketahui bersama. Bahwa masyarakat kian dituntut untuk meningkatkan produktivitasnya. Sekaligus juga efektivitas dan efisiensi. Dengan begitu mereka membutuhkan kenyamanan akses internet kapanpun dan dimanapun. Telkomsel yang telah menggelar layanan 3G Telkomsel tentunya perlu meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan. Dengan selalu meningkatkan kecepatan akses data yang saat ini di 3.2 Mbps. Tentunya ini akan semakin menjadikan nilai tambah bagi Telkomsel sehingga kian digandrungi oleh konsumen.
BlackBerry juga sudah menjadi kebutuhan pelanggan akan smartphone yang handal dan juga kaya akan fitur multimedia. Ini tidak hanya sekadar melengkapi gaya hidup pelanggan. Namun juga mendukung produktifitas dan kebutuhan sosial masa kini dengan menghadirkan hiburan ditengah kesibukan dan kepadatan aktifitas pelanggan. Meskipun dapat dikata, BlackBerry masih untuk kalangan tertentu saja. Persoalan klasik yakni masalah harganya yang masih diatas rata-rata. Tentunya ini menjadi peluang tersendiri bagi Telkomsel untuk mengupayakan agar masyarakat Indonesia dapat menggunakan fasilitas BlackBerry dengan harga terjangkau dan tentunya bersahabat.
GM Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana, melalui keterangan resminya pada Sabtu (15/3/2009) pernah mengatakan bahwa saat ini pelanggan BlackBerry Telkomsel telah mencapai 60.000 atau bertumbuh hampir dua kali lipat dari akhir tahun 2008 yang berjumlah 35.000. Telkomsel juga mencatatkan rata-rata pertumbuhan sangat tinggi perbulannya, bahkan mencapai 9.435 aktivasi baru dalam sebulan pada Desember 2008.
Tentunya ini suatu prestasi tersendiri bagi Telkomsel untuk selalu memberikan karya terbaiknya kepada para pelanggan yang sudah puluhan ribu tersebut.
Inovasi layanan yang didukung jaringan GPRS, EDGE, dan 3G terluas menjadi kunci kelebihan layanan BlackBerry Telkomsel. Dari sisi jaringan, layanan BlackBerry Telkomsel dilayani oleh jaringan luas hingga pelosok dan perbatasan negara sehingga dimanapun mereka berada dapat menikmati layanan ini. (dalal muslimin)

0 komentar