Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

Translate

Blogroll

BISNIS ANDA KITA

Minggu, 31 Mei 2009

Sensasi Telkomsel di Pekalongan

DALAL MUSLIMIN
MINTA PENJELASAN - Pelanggan sedang meminta penjelasan seputar layanan Telkomsel di Telkomsel Expo 2009.

PEKALONGAN - Sebagai media promosi kepada masyarakat Pekalongan dan sekitarnya. Telkomsel Grapari Tegal menggelar Telkomsel Expo 2009 di Mega Centre Pekalongan mulai dari 29 Mei hingga 1 Juni 2009.
Paramitha Vidya selaku Telkomsel Personal Representative Telkomsel Grapari Tegal menuturkan bahwa acara ini untuk meramaikan sensasi Telkomsel Poin di Semarak 14 tahun Telkomsel. "Beberapa acara digelar seperti Bazaar Telkomsel Poin dan Lelang Telkomsel Poin, Redeem Telkomsel Poin, FunDay Telkomsel Poin dan lainnya," ujarnya.
Sensasi Telkomsel poin di Semarak 14 tahun Telkomsel ini serempak di 15 Grapari yang meliputi Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Tegal, Surabaya, Gresik, Malang, Jember, Madiun, Kediri, Probolinggo, Denpasar, Mataram dan kupang. "Untuk acara sensasi Telkomsel Poin pendaftaran mulai 18 Mei hingga 15 Juni 2009," tambahnya.
Untuk Lelang Telkomsel Poin, peserta dapat mendaftarkan diri dengan cara ketik LELANG Kode Kota Barang Poin. Contoh LELANGSBYKULKAS7500, selanjutnya kirim ke 3938 untuk pelanggan di wilayah Jateng DIY dan Jatim. Kirim ke 2254 untuk pelanggan di wilayah Bali, NTB dan NTT. Berbagai jenis barang yang akan dilelang seperti MP3 player, lemari es, HP, hingga sepeda olahraga. Ini mulai 18 hingga 31 Mei ini.
Sedangkan Bazaar Telkomsel Poin berguna bagi pelanggan yang ingin belanja tapi nggak perlu pakai uang. Karena anda akan menemukan berbagai macam stan penjualan dan berbelanja hanya dengan menukarkan poin anda. Untuk penukaran voucher belanja di stan-stan. Ketik TUKAR Kode Kota 50 kirim ke 777 untuk voucher minimal Rp 5.000 (TUKARSBY50) atau ketik TUKAR Kode Kota 100 kirim ke 777 untuk voucher nominal Rp 10.000 (TUKARSBY100). Serta masih banyak program menarik lainnya. "Nanti rencana pada 4 hingga 8 Juni ini akan digelar Gadget Expo di Pasific Mall Tegal," pungkasnya. (dal)

0 komentar